Menu

Mode Gelap

Covid19 · 11 Apr 2022 18:24 WIB ·

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT DI BULAN RAMADHAN, BK KELAPA GADING TERUS LAKUKAN VAKSINASI WARGA


 WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT DI BULAN RAMADHAN, BK KELAPA GADING TERUS LAKUKAN VAKSINASI WARGA Perbesar

StarindoNews.com |Jakarta – Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading dibulan ramadhan terus melayani vaksinasi kepada masyarakat umum, Keluarga Besar TNI (KBT) dan militer di wilayah kerja Lantamal III dan sekitarnya, yang berlokasi Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III Jakarta, Senin (11/04/2022).

 

Prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh. Seperti halnya kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut diwilayah Kelapa Gading yang merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal III Jakarta terhadap masyarakat.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat guna mensukseskan program pemerintah dan sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional.” Pungkasnya.

 

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 dan bulan Ramadhan para tenaga kesehatan dari BK Kelapa Gading tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini dilakukan sebagai bentuk komitemen TNI AL yang memberi manfaat bagi warga sekitar hingga kepelosok negeri.

Baca Juga   PT GBK Bagian Dari Holding PT GRP Mem PHK Sepihak 18 Karyawan
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Rapat Koordinasi Rekonfirmasi Anak Tidak Sekolah di Wilayah Kabupaten Pemalang

13 Juni 2024 - 22:43 WIB

KAJATI KEPRI TEGUH SUBROTO. SH., MH. MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS HEWAN QURBAN KEPADA PANITIA QURBAN MASJID SHAFWAN KEJAKSAAN TINGGI KEPULAUAN RIAU

13 Juni 2024 - 22:02 WIB

TIM DIREKTORAT A DAN E PADA JAM INTELIJEN KEJAKSAAN RI LAKUKAN MONITORING, SUPERVISI DAN EVALUASI GABUNGAN   KINERJA BIDANG INTELIJEN TAHUN 2024 DI WILAYAH HUKUM KEJATI KEPRI

13 Juni 2024 - 21:54 WIB

DANLANTAMAL IV TINJAU PERSONIL TNI AL POSAL NIPAH SEBAGAI GARDA TERDEPAN PENJAGA NKRI

13 Juni 2024 - 21:46 WIB

Polres Bintan Menyala, Raih Juara 1 Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup.

13 Juni 2024 - 21:39 WIB

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bintan Laksanakan Turnamen Bola Voli. 

13 Juni 2024 - 21:30 WIB

Trending di Daerah