Menu

Mode Gelap

Daerah · 14 Apr 2022 20:47 WIB ·

Warsito Calon Kades Desa Sena Menggelar Acara Buka Bersama Tokoh Agama Dan Warga Dusun X


 Warsito Calon Kades Desa Sena Menggelar Acara Buka Bersama Tokoh Agama Dan Warga Dusun X Perbesar

StarindoNews.Com | Batang kuis –  Bertempat di dusun X desa Sena kecamatan Batang kuis kabupaten Deli Serdang’ Warsito’ calon kepala desa dengan no. urut 3 menggelar acara buka puasa bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kemaren calon kades desa juga telah melakukan kegiatan bagi – bagi takjil bagi warga dan pengguna jalan dan hari ini calon kades no urut 3 ini menggelar acara buka puasa bersama dengan warga dusun X dan tokoh agama ,acara tersebut diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah dibulan suci ramadhan yang penuh berkah antar sesama warga dusun X dan tokoh agama,acara dibuka dengan kata sambutan

oleh Ustadz Brutu S.Ag sebagai tokoh agama dan pembina di tim pemenangan, dengan terlebih dahulu membuka acara dengan doa.

Ustadz Brutu S.Ag juga mengungkapkan rasa ribuan terimakasihnya atas kehadiran warga dusun x yang antusias untuk datang keacara yang digelar calon kepala desa Sena Bapak Warsit,Tak lupa juga diacara tersebut calon kepala desa Sena dengan no urut 3 ini menyampaikan ungkapan terimakasih nya.

Atas doa dari tokoh masyarakat dan tim sukses nya yang selalu mendampingi beliau hingga bisa Lolos dari tahap ke tahap.

Warsito calon kepala desa Sena yang didampingi istri dan keluarganya memohon dukungan agar kiranya Pilkades nanti sukses dilaksanakan dan mudahan saya dapat dipercaya masyarakat khususnya warga desa Sena untuk mewujudkan desa sena yang lebih baik dan maju lagi dan menjadi kan desa Sena desa yang religius dan bermartabat.

Dan sekali lagi saya Warsito calon kepala desa Sena no.urut 3 ingin mengucap ribuan terimakasih dan rasa syukurnya kepada seluruh warga desa Sena dan istri serta keluarga saya,dan kepada Timi sukses saya yang selalu setia dalam perjuangan saya, tidak lupa saya sampaikan kan dukung saya pada tanggal 18/04/2022 mari kita sukseskan Pilkades yang sehat dan jujur, tutupnya.

Baca Juga   Ormas Badak Banten Meminta Pihak Polres Lebak Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Zainal 8 Tahun Silam

Kabiro sumut

Reporter Eka Saputra

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Halal Bi Halal PAKUBALANG/Paguyuban Keluarga Besar TNI AL Pemalang Tahun 2024

13 April 2024 - 20:07 WIB

Lomba Pacu Perahu Dusun Kembang Tanjung Disambut Antusias Warga

13 April 2024 - 18:57 WIB

AWIBB Silaturahmi di Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ini Pesan BN. Holik : Saling Memaafkan, Mendoakan, dan Mendukung

13 April 2024 - 16:19 WIB

Pos PAM Alun – Alun Pemalang Jawa Tengah

12 April 2024 - 19:38 WIB

Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PJ Kepala Desa Menghadiri Pembukaan MTQ ke-14 Tingkat Desa Pagar Puding Lamo Tahun 2024

12 April 2024 - 13:39 WIB

Polres Bintan Gencarkan Patroli Dan Himbauan Di Pantai

11 April 2024 - 22:07 WIB

Trending di Daerah