Menu

Mode Gelap

Politik · 16 Des 2021 13:22 WIB ·

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM serahkan paket sembako murah pada warga lansia di Kelurahan Gunung Ibul


 Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM serahkan paket sembako murah pada warga lansia di Kelurahan Gunung Ibul Perbesar

STARINDONEWS.COM, PRABUMULIH – Pemerintah Kota,melalui Dinas Perindustian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) yang menyasar kepada masyarakat Kelurahan dan Desa, yang kali ini giat OPM itu dilaksanakan di Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (16/12/2021).

Pasar Murah ini dilaksanakan sebagai wujud nyata Perhatian Pemkot Prabumulih, kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda kota Prabumulih,terkhususnya dikelurahan Gunung ibul untuk para Lanjut Usia (Lansia) dan warga kurang mampu.

Pembukaan OPM Dibuka langsung oleh Wali Kota Ir,.H. Ridho Yahya. MM didampingi oleh Kadisperindag Muchtar Edi S.Sos serta Camat Prabumulih Timur Jhoni Panhar SE dan Lurah Fitriadi SH.Giat pasar murah tersebut dipusatkan di Halaman kantor lurah Gunung Ibul Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Prabumulih mengatakan bahwa OPM ini adalah bentuk kepedulian Pemkot terhadap masyarakat Prabumulih yang saat ini 180 warga Gunung Ibul bisa membeli paket sembako murah tersebut.

“Ada 180 paket murah melalui Operasi pasar murah, ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terkena imbas dari pandemi yang melanda,” ucap Wako Ridho Yahya.
“kita menjual paket sembako dengan harga 20 ribu per paket dari harga yang diperkirakan Rp.50 ribuan,” jelas Walikota.

Dalam sambutanya Lurah Gunung Ibul,mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam pada Wali kota dan Pemkot yang telah hadir dan membuka program OPM dikelurahannya.

“Terima kasih untuk bapak Wali kota Ridho Yahya yang telah hadir bersama kami dan membuka secara langsung penjualan paket pasar murah, bahkan tadi Pak Ridho menggratiskan 20 paket untuk warga lansia kita,dengan adanya OPM dalam beberapa hari kedepan kebutuhan masyarakat sangat terbantu,”ucapnya.

“Sekali lagi terima kasih, dengan adanya Sembako murah dari pemkot ini dapat mengisi kebutuhan dalam beberapa hari kedepan. Berharap ditahun mendatang Pemkot terus melakukan kegiatan ini sehingga akan lebih banyak lagi warga yang menerima manfaatnya,” ungkap Fitriadi SH. ( Hendri Dunan )

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Putra Ivan Wirata Maju Calon Walikota 2024 Dampingi Diza Hazrin , Perwakilan Kaum Milenial

3 Februari 2022 - 18:23 WIB

Bupati Raden Adipati Surya Resmikan Seminar Nasional perbankan Syariah Waykanan

24 Januari 2022 - 18:41 WIB

Pangdam1/BB Mayjen TNI Hassanudin Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP RI 1

23 Januari 2022 - 22:36 WIB

PB HMI Mengadakan Kegiatan Sekolah Demokrasi Politik Di Kota Semarang

23 Januari 2022 - 00:36 WIB

Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression

1 September 2021 - 12:25 WIB

Trending di Covid19