Menu

Mode Gelap

Daerah · 14 Mei 2022 00:09 WIB ·

WADAN LANTAMAL III TINJAU POSAL JAJARAN LANTAMAL III JAKARTA


 WADAN LANTAMAL III TINJAU POSAL JAJARAN LANTAMAL III JAKARTA Perbesar

StarindoNews.com |JAKARTA – Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, melaksanakan kunjungan Kerja (Kunker) ke Pos Angkatan Laut (Posal) jajaran Lantamal III Jakarta didampingi para Asisten Danlantamal III dan Dansatrol Lantamal III Serta Komandan Denma Lantamal III Jakarta, Selasa (10/05/2022).


Wadan Lantamal III beserta rombongan disambut para Komandan Posal dengan hangat dilanjutkan peninjauan ke beberapa wilayah kerja Jajaran Lantamal III antara lain Posal Sunda Kelapa, Posal Muara Baru dan Posal Mutiara, Jakarta Utara. Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan sebagai upaya pembinaan dan monitoring satuan kerja dalam melaksanakan sesuai tugas pokoknya masing-masing. Selain itu kunjungan kerja Wadan Lantamal III juga dalam rangka meninjau secara langsung kesiapan Posal jajaran Lantamal III Jakarta guna menindak lanjuti penangkapan narkoba yang belum lama ini terjadi di Banten oleh TNI AL.

Kunjungan kerja ini merupakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono untuk mengevaluasi keberadaan Posal dijajaran Lantamal III apakah keberadaannya memiliki nilai strategis atau tidak dengan keberadaan wilayah yang sangat potensial untuk Pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “ Dan sebaliknya, apabila kurang memiliki nilai strategis keberadaannya akan ditinjau kembali,” pungkas Heri.

Baca Juga   RSUD STS Akan "Diback Up" Oleh Fakultas Kedokteran Unand
Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Lidik Pro Maros Resmi Laporkan Dugaan Pungli Penerima Bantuan PIP di SMA 7 Mallawa

14 Juni 2024 - 10:21 WIB

Rapat Koordinasi Rekonfirmasi Anak Tidak Sekolah di Wilayah Kabupaten Pemalang

13 Juni 2024 - 22:43 WIB

KAJATI KEPRI TEGUH SUBROTO. SH., MH. MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS HEWAN QURBAN KEPADA PANITIA QURBAN MASJID SHAFWAN KEJAKSAAN TINGGI KEPULAUAN RIAU

13 Juni 2024 - 22:02 WIB

TIM DIREKTORAT A DAN E PADA JAM INTELIJEN KEJAKSAAN RI LAKUKAN MONITORING, SUPERVISI DAN EVALUASI GABUNGAN   KINERJA BIDANG INTELIJEN TAHUN 2024 DI WILAYAH HUKUM KEJATI KEPRI

13 Juni 2024 - 21:54 WIB

DANLANTAMAL IV TINJAU PERSONIL TNI AL POSAL NIPAH SEBAGAI GARDA TERDEPAN PENJAGA NKRI

13 Juni 2024 - 21:46 WIB

Polres Bintan Menyala, Raih Juara 1 Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup.

13 Juni 2024 - 21:39 WIB

Trending di Daerah