Menu

Mode Gelap

Covid19 · 4 Jun 2022 08:43 WIB ·

VAKSINATOR COVID – 19 BP LANAL CIREBON KEMBALI MENYISIR MASYARAKAT


 VAKSINATOR COVID – 19 BP LANAL CIREBON KEMBALI MENYISIR MASYARAKAT Perbesar

StarindoNews.comCIREBON – Lanal Cirebon sebagai salah satu Jajaran yang berada di Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta, terus mengupayakan dan mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksin nasional dengan menyasar melalui serbuan vaksin kepada masyarakat kota Cirebon yang di motori oleh Tenaga Kesehatan dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Cirebon, Jumat (03/06/2022).

Kegiatan servak ini sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI AL dari Sabang sampai Merauke, guna mempercepat pemutusan mata rantai berkembangnya virus corono di Indonesia.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han..mengatakan,” “Serbuan vaksinasi saat ini tidak hanya bagi masyarakat Umum dan keluarga besar TNI, namun lebih diutamakan bagi para nelayan yang jauh dari jangkauan tim kesehatan. Itu dikarenakan wilayah yang mereka tinggali merupakan daerah-daerah yang capaian persentase vaksinasinya masih rendah, “ ungkap Farouq.

“Secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” lanjutnya.

Baca Juga   Sambut HUT TNI AL Ke-77, Danlanal TBA Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Usia 16 Danlanal Cup
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Ops Patuh Otanaha 2024, Edukasi Masyarakat Melalui Pembagian Stiker Keselamatan Berlalu Lintas

17 Juli 2024 - 17:54 WIB

Kabagops dan Kasat Intelkam Polres Bintan Sambang dan Jalin Silaturahmi ke KPU Bintan

17 Juli 2024 - 15:58 WIB

BENTUK KEPEDULIAN KEPADA PURNA ADHYAKSA KEJATI KEPRI MELAKSANAKAN KEGIATAN ANJANGSANA MEMPERINGATI HUT HBA KE-64 DAN IAD KE-XXID

17 Juli 2024 - 15:42 WIB

Dinyatakan Hilang Saat Melaut, Warga Labuan Melepaskan 12 Armada Untuk Proses Pencarian

17 Juli 2024 - 14:49 WIB

Bea Cukai Batam dan BNN Gagalkan Penyelundupan Narkotika pada Kapal Berbendera Singapura

17 Juli 2024 - 13:49 WIB

Pj. Bupati Tebo Tinjau Jalan Putus di Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang

16 Juli 2024 - 23:52 WIB

Trending di Daerah