Menu

Mode Gelap

Daerah · 1 Apr 2022 18:24 WIB ·

Upacara Kenaikkan Pangkat, AKP Muslim dan Kompol Hindari, Jadikan Motivasi, Kontribusi Terbaik Buat Negara


 Upacara Kenaikkan Pangkat, AKP Muslim dan Kompol Hindari, Jadikan Motivasi, Kontribusi Terbaik Buat Negara Perbesar

Starindonews, Jawa Timur, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H, mengatakan kenaikan pangkat dan jabatan anggota kepolisian mesti menjadi motivasi untuk memberi kontribusi lebih bagi institusi serta masyarakat.

Hal ini disampaikan saat memimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Nganjuk di lapangan apel Polres Nganjuk, Jumat (1/4/2022) pagi.

Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Nganjuk diberikan kepada Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hindari, yang dinaikkan pangkatnya menjadi Komisaris Polisi (Kompol), dan Inspektur Polisi Satu (Iptu) Muslim, yang dinaikkan pangkatnya menjadi AKP.

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan penghargaan dari institusi kepada anggota yang selama pengabdiannya dijalani tanpa pelanggaran, tanpa cacat, tanpa cela, dan tanpa ada catatan hukuman disiplin selama lebih dari 32 tahun,” kata AKBP Boy Jeckson.

“Durasi pengabdian yang panjang merupakan kesempatan untuk memberikan kontribusi yang besar bagi organisasi. Hal penting yang harus dilakukan ke depannya oleh para anggota adalah terus melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. Selamat atas kenaikan pangkat yang diperoleh. Sebagai pimpinan, saya selalu merasa bangga apabila ada anggota yang berprestasi dan mendapat penghargaan dari pimpinan dan masyarakat. Jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk memberikan kontribusi yang lebih banyak kepada masyarakat dan institusi,” tuturnya.

Sementara itu, ditemui setelah upacara, AKP Muslim menyatakan kebahagiaannya rasa terima kasih karena masih diberi kepercayaan oleh masyarakat dan pimpinan.

“Seperti dikatakan Bapak Kapolres tadi, saya tidak akan menghitung berapa lama pangkat baru ini saya sandang karena pangkat dan jabatan adalah amanah. Untuk itu, saya berdoa supaya bisa menuntaskan sisa masa tugas saya dengan sebaik-baiknya,” katanya. (ISK)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

NAKES LANAL PALEMBANG TERUS MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA KOTA PALEMBANG

27 Mei 2022 - 19:14 WIB

WUJUDKAN MASYARAKAT BEBAS DARI CORONA, BP LANAL CIREBON TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN

27 Mei 2022 - 19:10 WIB

LANTAMAL III JAKARTA GELAR LATIHAN TEKNIK PENYIDIKAN TINDAK PIDANA TERTENTU DILAUT

27 Mei 2022 - 12:54 WIB

LANAL PALEMBANG TERUS GIAT LAYANI VAKSIN KBT DAN MASYARAKAT UMUM

27 Mei 2022 - 12:51 WIB

SERBUAN VAKSIN MARITIM TERUS DI LAKSANAKAN BK LANAL LAMPUNG

27 Mei 2022 - 12:49 WIB

BP LANAL BANTEN BERHASIL MENUJU KAMPUS AL AZHAR CILEGON UNTUK DI VAKSIN

27 Mei 2022 - 12:46 WIB

Trending di Covid19