Menu

Mode Gelap

ADV · 23 Jun 2022 10:22 WIB ·

Tokoh Masyarakat Harus Bisa Sosialisasikan Kembali 4 Pilar Kebangsaan


 Tokoh Masyarakat Harus Bisa Sosialisasikan Kembali 4 Pilar Kebangsaan Perbesar

StarindoNews.Com, Kab. Karawang – Tokoh masyarakat Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang diundang untuk turut serta menyosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan dari DPRD Provinsi Jawa Barat kepada masyarakat sekitar karena mereka sudah paham akan ideologi pancasila.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X (Kabupaten Karawang/ Kabupaten Purwakarta) Hj.Iis Turniasih mengatakan, tokoh masyarakat tersebut harus bisa menyebarkan kembali kepada masyarakat luas mengenai nilai nilai Pancasila, NKRI, UUD 45 dan Bhineka Tunggal.

“Dalam sosialisasi 4 pilar kebangsaan kali ini kita mengundang seluruh tokoh masyarakat karena pastinya mereka sedikit banyak telah paham akan ideologi pancasila dan mereka bisa menjadi Public Relation (PR) untuk menyebarkan kepada masyarakat sekitar Ciampel ini,” kata Iis di Kabupaten Karawang, Kamis, (2/6/2022).

Lis juga menambahkan, hal itu sangat penting untuk rutin dilakukan, karena dampak dari pemilihan presiden lalu masih banyak masyarakat yang terpecah belah dan diadu domba mengenai masalah suku dan agama sehingga dan sosialisasi tersebut bisa membawa ke arah yang lebih positif.

“Penting sekali untuk kita sebagai anggota dewan untuk tutin melakukan sosialisasi 4 pilar ini, karena dampak dari pilpres kemarin masih banyak masyarakat yang terpecah karena di adu domba mengenai masalah suku dan masalah agama, sehingga kita harapkan sosialisasi ini bisa membawa dampak positif untuk menyatukan kembali seluruh masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat Jawa Barat,” tutupnya.

(Juhendi)

Humas DPRD Jabar
Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat
Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, SE. ., M.Si

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

117 KPM BLT DANA DESA PURBASAKTI DIBAGIKAN

27 Juni 2022 - 16:07 WIB

Kabupaten Pasaman Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Atletik Se Sumbar Junior Dan Senior 2022

27 Juni 2022 - 14:56 WIB

SERBUAN VAKSIN MARITIM LANAL PALEMBANG TERUS BERKANJUT DENGAN TETAP BERSINERGI DENGAN INSTANSI SETEMPAT HINGGA SEMUA BEBAS VIRUS CORONA

26 Juni 2022 - 20:47 WIB

TINGKATKAN HUBUNGAN BILATERAL, LANTAMAL III TERIMA KUNJUNGAN KAPAL HMAS Perth (FFH157) DI JAKARTA

26 Juni 2022 - 20:45 WIB

Prajurit Lanal Dumai Uji Kemampuan Renang Di Laut

26 Juni 2022 - 20:40 WIB

Laksanakan Jam Komandan, Komandan Lanal TBA Tekankan Pentingnya Keharmonisan Rumah Tangga Dalam kehidupan

26 Juni 2022 - 20:38 WIB

Trending di Daerah