Menu

Mode Gelap

Daerah · 3 Okt 2022 22:36 WIB ·

Tim Jaguar Jurnalis Independent Rayakan HUT Anniversary Yang Ke -5 Tahun 2022


 Tim Jaguar Jurnalis Independent Rayakan HUT Anniversary Yang Ke -5 Tahun 2022 Perbesar

StarindoNews.Com, Kabupaten Bogor – Dalam rangka memperingati hari jadi Milad Tim Jaguar jurnalis independent yang ke 5 tahun 2022, yang tepatnya jatuh pada tanggal 01 Oktober pada tiap tahun nya, Kali ini kembali diadakan perayaan milad Tim Jaguar yang ke -5 tahun di Villa Patih kawasan Gunung Binder Pamijahan Kabupaten Bogor Jawa Barat pada Sabtu – Minggu (01-02/10/2022).

Acara dihadiri oleh ketua Tim Jaguar Asep Wahyudie atau bias disapa akrab dengan sebutan Uthe SBC, wakil Ketua Farhat Muhidin, Sekertaris Jendral Nina Kumala, Bendahara Ibu Rosinta, Para tamu undangan dari rekan rekan media insan Pers, serta seluruh anggota Tim Jaguar nampak hadir dan sangat antusias menghadiri kegiatan acara Milad Tim Jaguar yang ke 5 tahun ini.

Dalam kesempatan sambutannya di sela kegiatan acara, ketua Tim Jaguar Uthe mengatakan bahwa kegiatan HUT Jaguar Ini setiap tahunnya kita Selalu laksanakan dalam keadaan apapun, baik itu kita rayakan secara sederhana maupun secara besar.

“Alhamdulilah kegiatan acara milad Tim Jaguar yang ke lima tahun ini masih bisa kita laksanakan dengan lancar walaupun secara sederhana, mengingat kondisi perekonomian bangsa Indonesia saat ini sedang dalam kesulitan. Mari kita jaga selalu kekompakan dan kesolidan kalian semua kepada Tim Jaguar agar Tim Jaguar ini tetap exsis dan maju dan Selalu dikenal di seluruh wilayah tempat tugas para anggota Jurnalis Jaguar di kewilayahan masing-masing” ujar Uthe.

“Saya hugs ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah membantu kegiatan scars kami, sehingga acara Milad Tim Jaguar ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar” tambahya.

Kegiatan diawalai dengan acara seremonial, lanjut diskusi bersama para Anggota dan tamu undangan yang hadir, ditutup dengan doa, dan dilanjut dengan acara hiburan Musik karaoke bersama.

Baca Juga   Polsek Bintan Timur Polres Bintan Laksanakan Pemantauan Ketersedian Bahan Pokok Di Pasar

Keesokan harinya Di hari kedua, Minggu (02/10/2022), Para delirium Anggota Tim Jaguar melakukan kegiatan petualangan wisata alam ke lokasi Air terjun curug ngumpet dan curug Cigamea, yang mana kawasan wisata tersebut masih sekitaran dekat lokasi Villa tempat acara berlangsung.

Farhat Muhidin.selaku Wakil ketua tim Jaguar menambahkan bahwa kegiatan ini kita adakan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kesolidan dan kekompakan para Anggara Tim Jaguar. Yang sudah bergabung selama kurun waktu 5 tahun ini.

“Acara ini selalu kita lakasanakan di tiap tahunnya, sekalian kita menjalin tali silaturahmi, dan melihat sejauh mana hingga saat ini kekompakan dan kesolidan para Anggota Tim Jaguar Jurnalis Independen. Alhamdulillah temen – temen disini masih kompak Dan solid kepada tim Jaguar, semoga tahun depan masih bisa merayakan hari jadi yang ke 6, dangan lokasi tempat di daerah kawasan Pelabuhan Ratu” pungkas Farhat.

Acara berjalan lancar Dan tertib hingga acara selesai dan para anggota pun kembali pulang kerumah dengan cara berkonvoi ber iringan bersama sama.

Penulis : Ute 

Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rapat Koordinasi Rekonfirmasi Anak Tidak Sekolah di Wilayah Kabupaten Pemalang

13 Juni 2024 - 22:43 WIB

KAJATI KEPRI TEGUH SUBROTO. SH., MH. MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS HEWAN QURBAN KEPADA PANITIA QURBAN MASJID SHAFWAN KEJAKSAAN TINGGI KEPULAUAN RIAU

13 Juni 2024 - 22:02 WIB

TIM DIREKTORAT A DAN E PADA JAM INTELIJEN KEJAKSAAN RI LAKUKAN MONITORING, SUPERVISI DAN EVALUASI GABUNGAN   KINERJA BIDANG INTELIJEN TAHUN 2024 DI WILAYAH HUKUM KEJATI KEPRI

13 Juni 2024 - 21:54 WIB

DANLANTAMAL IV TINJAU PERSONIL TNI AL POSAL NIPAH SEBAGAI GARDA TERDEPAN PENJAGA NKRI

13 Juni 2024 - 21:46 WIB

Polres Bintan Menyala, Raih Juara 1 Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup.

13 Juni 2024 - 21:39 WIB

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bintan Laksanakan Turnamen Bola Voli. 

13 Juni 2024 - 21:30 WIB

Trending di Daerah