Menu

Mode Gelap

TNI DAN POLRI · 29 Jan 2024 20:12 WIB ·

TATAP MUKA DANLANTAMAL III JAKARTA DENGAN PRAJURIT POMAL LANTAMAL III DAN ANGGOTA CABANG 10 KORCAB III DJA I DILANJUTKAN KUNJUNGAN SOSIAL


 TATAP MUKA DANLANTAMAL III JAKARTA DENGAN PRAJURIT POMAL LANTAMAL III DAN ANGGOTA CABANG 10 KORCAB III DJA I DILANJUTKAN KUNJUNGAN SOSIAL Perbesar

StarindoNews.com Jakarta — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. didampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto melaksanakan tatap muka dengan prajurit Pomal Lantamal III Jakarta dan anggota Cabang 10 Korcab III DJA I dilanjutkan kunjungan sosial serta pemberian tali asih kepada prajurit dan keluarga Pomal Lantamal III Jakarta yang mempunyai anak berkebutuhan khusus bertempat di kantor Pomal Lantamal III Jakarta Jl. Bungur Besar Raya No. 76-78 Senen, Jakarta Pusat, Senin (29/01/2024).

Danlantamal III Jakarta dalam pengarahannya mengatakan “Tujuan diadakannya kegiatan tatap muka ini adalah sebagai wadah sarana interaksi antara Danlantamal III Jakarta sebagai Pembina dan Ketua Korcab III DJA I dengan prajurit Pomal Lantamal III Jakarta dan anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab III DJA I baik yang masih aktif maupun yang telah purna tugas. Perlu diketahui bersama bahwa kelancaran dan keberhasilan tugas seorang prajurit tidak lepas dari peran istri dan keluarganya. TNI Angkatan Laut memiliki organisasi istri prajurit dinamakan Jalasenastri yang merupakan organisasi non struktural yang bertujuan untuk membantu kedinasan dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Kegiatan kunjungan sosial ini didasari rasa saling peduli, saling memiliki dan cinta kasih sebagai sebuah keluarga. Dengan kegiatan ini diharapkan saya selaku Danlantamal III Jakarta dapat mengetahui kondisi riil prajurit Pomal Lantamal III Jakarta beserta keluarganya. Saya tegaskan sekali lagi, kita bukan sekedar rekan kerja tetapi merupakan sebuah keluarga, sehingga saya harapkan apa yang dirasakan prajurit sama dengan apa yang saya rasakan sebagai bagian dari sebuah keluarga”.

Baca Juga   Panglima TNI Dampingi Presiden RI Selama Kunjungan Kerja di Jawa Tengah

Pada kesempatan kunjungan sosial turut hadir mendampingi Komandan Lantamal III Jakarta Asisten Personalia (Aspers) Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Agung Widodo, M.Tr.Hanla. dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (K) dr. Arie Widiyasa Sp.Og., MARS, Sp.Og(K).Obginsos. dan Komandan Polisi Militer (Danpomal) Lantamal III Jakarta Letkol Laut (PM) Wakid Chomarudin, S.A.P., M.Tr.Opsla.

(akbar)

(Sumber Dispen Lantamal III Jakarta)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Siap Laksanakan Operasi Keselamatan Krakatau 2024, Polres Tanggamus Gelar Pasukan

2 Maret 2024 - 19:51 WIB

Panglima TNI Terima Brevet Hiu Kencana Sebagai Warga Kehormatan Kapal Selam TNI AL

2 Maret 2024 - 19:34 WIB

Satgas Trisila Tahun 2024 Tiba di Lanal Lampung

2 Maret 2024 - 19:25 WIB

Kapolres Metro Jakarta Utara Kunjungan Pengecekan Kesiapsiagaan Personil Polsek Koja

2 Maret 2024 - 19:15 WIB

Kapal Patroli Lanal Sabang Ikut Meriahkan Event Sabang Marine Festival Tahun 2024

2 Maret 2024 - 08:56 WIB

Komandan Lanal Sabang Serahkan 8 Sepeda Motor Trail KLX Dari Kemhan Untuk Operasional Babinpotmar

2 Maret 2024 - 08:52 WIB

Trending di TNI DAN POLRI