Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 17 Jun 2022 23:53 WIB ·

Sukses Amankan Arus Mudik Dan Balik Lebaran 2022, Kapolda Lampung Diganjar Penghargaan


 Sukses Amankan Arus Mudik Dan Balik Lebaran 2022, Kapolda Lampung Diganjar Penghargaan Perbesar

Starindonews.com

BANDAR LAMPUNG-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, hadiri undangan Pemberian Penghargaan / Apresiasi dari ASDP Indonesia Ferry atas Keberhasilan Polda Lampung pada pelaksanaan angkutan Lebaran Tahun 2022, Jumat (17/6/2022).

Acara pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Kila-kila by Akasya, 7th Floor Jl. Jend. Sudirman Kab 52-53 Senayan – Jakarta Selatan.

Turut hadir dalam pemberian penghargaan tersebut, Dirut ASDP Ira Puspa Dewi, Direktur Komersial dan Pelayanan, Sekretaris Pelayanan Shelvy Arifin, VP Operasional Rudi Sunarko, manager Sekertariat Arlan Ramadhan, Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, Ditlantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta dan Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin.

Pejabat yang mendapatkan Penghargaan dari ASDP Indonesia Ferry yaitu, Kapolda Lampung, Karo Ops Polda Lampung, Dir Lantas Polda Lampung, Kapolres Lampung Selatan. Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Dirut ASDP Indonesia Ferry, ibu Ira Puspa Dewi.

Diberitakan sebelumnya, Sejak awal persiapan menghadapi puncak arus mudik, Polda Lampung telah memaparkan beberapa strategi.

Beberapa strategi Polda Lampung dalam mengantisipasi arus balik diantaranya, pertama kedatangan yang diperlambat sehingga tidak terjadi penumpukan di pelabuhan.

Kedua, pemudik dialihkan di titik-titik pengalihan yang totalnya ada 8 titik, antara lain di Rest Area KM 87, KM 67, KM 49, KM 33, dan KM 20. Sedangkan, 3 titik pengalihan lainnya ada di Rumah Makan (RM) di jalan Arteri, yaitu RM Mutiara Alam Kalianda, RM Siang Malam Penengahan, dan RM Tiga Saudara Ketapang.

Di akhir puncak arus balik lebaran 2022, strategi itu pun berhasil mencegah kemacetan, hingga mendapatkan apresiasi dari Direktur Utama ASDP Indonesia Ferry.

Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno pada kesempatan acara tersebut mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada ASDP Indonesia Ferry, atas penghargaan yang telah diberikan kepada jajaran Polda Lampung.

Baca Juga   Puluhan armada batu bara tujuan PLTU sebalang di stop tepat di pintu masuk wisata alam tanjung selaki/sebalang

Penghargaan ini tentunya menjadikan semangat bagi jajaran Polda Lampung untuk kedepannya lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, ujar Kapolda.

Polda Lampung berkomitmen untuk tetap melayani masyarakat, dengan sepenuh hati dan bersungguh sungguh, sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kedepannya hal yang perlu direncanakan Polda Lampung yaitu menghadapi angkutan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, dari awal harus di persiapkan secara matang, agar masyarakat bisa melaksanakan mudik dengan aman dan nyaman, tutupnya.

(Jauhari starindonews)

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG

Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si.,

Email : humaspoldalampung@gmail.com

Twitter: @humaspoldalpg

FB: humas_poldalampung

IG: @humas_poldalampung

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Terapkan Keadilan Restorative, Polsek Peureulak Selesaikan Kasus Penipuan dan Penggelapan

14 Juni 2024 - 15:08 WIB

Kasi Humas Polres Aceh Timur Himbau Seluruh Anggota Polri: Hindari Siaran Langsung Saat Jam Dinas

13 Juni 2024 - 15:17 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

13 Juni 2024 - 13:32 WIB

Semarak Bhayangkara ke 78, Warga Masyarakat Aceh Timur Diajak Ramaikan Berbagai Lomba “Setapak Perubahan

12 Juni 2024 - 23:18 WIB

Ditlantas Polda Aceh Juara I dalam Upaya Menekan Laka Lantas secara Kolaboratif se-Indonesia

12 Juni 2024 - 23:12 WIB

Wakapolres Aceh Timur Pimpin Rapat Koordinasi Saber Pungli, Fokus pada Pencegahan

12 Juni 2024 - 13:42 WIB

Trending di Uncategorized