Menu

Mode Gelap

Daerah · 11 Apr 2022 14:53 WIB ·

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan Tetap Dukung Donny Irawan Sebagai Ketua SMSI Provinsi Lampung.


 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan Tetap Dukung Donny Irawan Sebagai Ketua SMSI Provinsi Lampung. Perbesar

StarindoNews.com | Way Kanan – Akan diadakannya Musda ke II Serikat Media Siber Indonesia (SMSI ) Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2022 memdatang sosok Ketua Donny Irawan .SE tetap menjadi idola .

 

Owner Sai Bumi Donny Irawan .SE punya cara untuk membesar kan SMSI Dilampung dengan cara mengayomi seluruh anggota serta pengurusan SMSI di Kabupaten/kota, sehingga selama kepeminpimannya SMSI di Lampung di Hargai dan diakui sebagai wadah Asosiasi Yang terdaftar di Dewan Pres.

 

Tentunya dengan kelebihan sebagai seorang pengusaha sosok Ketua SMSI Provinsi Lampung banyak memberi warna dalam membesarkan Asosiasi Kewartawan ini, sehingga SMSI merupakan Asosiasi Kewartawanan yang mengebawahi hampir 200 Media Siber di Lampung terlihat lebih baik dan Profesional.

 

Tidak lah heran apabila Seluruh Pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan Melalui Ketua Yoni Aliestiadi , Sekretaris Tommy Hiqmah dab Bendahara Feri Sanjaya tetap mendukung Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan.SE. sebagai Ketua SMSI berikutnya periode 2022-2027.

 

” Kami perlu sosok yang meminpin SMSI Provinsi Lampung kedepan seperti Bapak Donny Irawan .SE. Supaya SMSI lebih berjaya dan profesional lagi.” Tegas Yoni Aliestiadi.

 

Lebih Lanjut Ketua SMSI Kabupaten Way Kanan mengatakan , Kami sepakat tetap mendukung kepeminpinan SMSI Provinsi Lampung yang akan datang kepad Donny Irawan, SE .

 

Dukungan ini juga disampaikan oleh Sekretaris Tommy Hiqmah dan Bendahara Feri Sanjaya .” Sosok ketua SMSI Provinsi Lampung saat ini masih diperlukan untuk membawa Asosiasi Profesi ini lebih Maju dan Berjaya.” Ujar Mereka.

 

” Kami pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan telah melakukan rapat pimpinan tetap mengharapkan Agar Bapak Donny Irawan, SE meminpin SMSI Provinsi Lampung Periode 2022-2027. “Tegas Tommy.

Baca Juga   Kesepakatan Jam Tayang, Abak: Yuki Pas Band Tayang Diakhir Milad

(Rani)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Posyandu Nagari Pansel Berbenah, Wali Didi Al Amin Buka Pelatihan

18 Juli 2024 - 13:38 WIB

TENANG MAMA SEMUA GERATIS YG PENTING ANAK SEMBUH”,itu lah ungkapan rasa syukur yg di ucapkan Prajurit Lintas Udara 432 setelah mengobati infeksi akibat luka pada Alex anak dari mama Lawiya di Distrik Mbua,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(18/07/2024).

18 Juli 2024 - 10:37 WIB

Giat Rosita Di Distrik Yigi Masih Konsisten Dilaksanakan Prajurit Lintas Udah Sampai Dengan Sekarang Dan Mendapat Apresiasi Positif Dari Bapa Suku Waipan Murib,Distrik Yigi,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(18/07/2024).

18 Juli 2024 - 10:22 WIB

KKN Mahasiswa – Mahasiswi UNDIP di Desa Penggarit Pemalang

18 Juli 2024 - 10:15 WIB

Sosialisasi Gema Paud Kecamatan Randudongkal dan Kecamatan Warungpring Pemalang 2024

17 Juli 2024 - 23:03 WIB

Sosialisasi Tentang Verifikasi dan Validasi Data Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa Wisnu Pemalang

17 Juli 2024 - 22:49 WIB

Trending di Daerah