Menu

Mode Gelap

Daerah · 11 Apr 2022 14:53 WIB ·

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan Tetap Dukung Donny Irawan Sebagai Ketua SMSI Provinsi Lampung.


 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan Tetap Dukung Donny Irawan Sebagai Ketua SMSI Provinsi Lampung. Perbesar

StarindoNews.com | Way Kanan – Akan diadakannya Musda ke II Serikat Media Siber Indonesia (SMSI ) Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2022 memdatang sosok Ketua Donny Irawan .SE tetap menjadi idola .

 

Owner Sai Bumi Donny Irawan .SE punya cara untuk membesar kan SMSI Dilampung dengan cara mengayomi seluruh anggota serta pengurusan SMSI di Kabupaten/kota, sehingga selama kepeminpimannya SMSI di Lampung di Hargai dan diakui sebagai wadah Asosiasi Yang terdaftar di Dewan Pres.

 

Tentunya dengan kelebihan sebagai seorang pengusaha sosok Ketua SMSI Provinsi Lampung banyak memberi warna dalam membesarkan Asosiasi Kewartawan ini, sehingga SMSI merupakan Asosiasi Kewartawanan yang mengebawahi hampir 200 Media Siber di Lampung terlihat lebih baik dan Profesional.

 

Tidak lah heran apabila Seluruh Pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan Melalui Ketua Yoni Aliestiadi , Sekretaris Tommy Hiqmah dab Bendahara Feri Sanjaya tetap mendukung Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan.SE. sebagai Ketua SMSI berikutnya periode 2022-2027.

 

” Kami perlu sosok yang meminpin SMSI Provinsi Lampung kedepan seperti Bapak Donny Irawan .SE. Supaya SMSI lebih berjaya dan profesional lagi.” Tegas Yoni Aliestiadi.

 

Lebih Lanjut Ketua SMSI Kabupaten Way Kanan mengatakan , Kami sepakat tetap mendukung kepeminpinan SMSI Provinsi Lampung yang akan datang kepad Donny Irawan, SE .

 

Dukungan ini juga disampaikan oleh Sekretaris Tommy Hiqmah dan Bendahara Feri Sanjaya .” Sosok ketua SMSI Provinsi Lampung saat ini masih diperlukan untuk membawa Asosiasi Profesi ini lebih Maju dan Berjaya.” Ujar Mereka.

 

” Kami pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan telah melakukan rapat pimpinan tetap mengharapkan Agar Bapak Donny Irawan, SE meminpin SMSI Provinsi Lampung Periode 2022-2027. “Tegas Tommy.

Baca Juga   Ground Breaking RSUD Surabaya Timur, Walikota Eri Berharap Pelayanan Kesehatan Lebih Maksimal

(Rani)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Halal Bi Halal PAKUBALANG/Paguyuban Keluarga Besar TNI AL Pemalang Tahun 2024

13 April 2024 - 20:07 WIB

Lomba Pacu Perahu Dusun Kembang Tanjung Disambut Antusias Warga

13 April 2024 - 18:57 WIB

AWIBB Silaturahmi di Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ini Pesan BN. Holik : Saling Memaafkan, Mendoakan, dan Mendukung

13 April 2024 - 16:19 WIB

Pos PAM Alun – Alun Pemalang Jawa Tengah

12 April 2024 - 19:38 WIB

Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PJ Kepala Desa Menghadiri Pembukaan MTQ ke-14 Tingkat Desa Pagar Puding Lamo Tahun 2024

12 April 2024 - 13:39 WIB

Polres Bintan Gencarkan Patroli Dan Himbauan Di Pantai

11 April 2024 - 22:07 WIB

Trending di Daerah