Menu

Mode Gelap

Daerah · 26 Jun 2022 20:47 WIB ·

SERBUAN VAKSIN MARITIM LANAL PALEMBANG TERUS BERKANJUT DENGAN TETAP BERSINERGI DENGAN INSTANSI SETEMPAT HINGGA SEMUA BEBAS VIRUS CORONA


 SERBUAN VAKSIN MARITIM LANAL PALEMBANG TERUS BERKANJUT DENGAN TETAP BERSINERGI DENGAN INSTANSI SETEMPAT HINGGA SEMUA BEBAS VIRUS CORONA Perbesar

StarindoNews.comPALEMBANG  – Demi memutus mata rantai Virus Corona dan mencegah masuknya varian baru Covid-19 seperti subvarian Omicron BA.4 dan BA.5 Nakes Nakes Lanal Palembang terus semangat dalam mendukung Program serbuan Vaksinasi maritim melalui Balai Kesehatan yang bekerjasama dengan Bank BRI Kantor Cabang Sriwijaya melaksanakan serbuan Vaksinasi Maritim, Jumat (24/06/2022).

Jajaran Lantamal III akan terus bersinergi dengan instansi setempat guna memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya, agar imunitas warga bisa naik sehingga bebas dari virus corona, hari ini sebanyak 16 warga terdaftar sebagai peseta vaksinasi dan semua berhasil di vaksin dosis satu dan dosis lanjutan dengan suntik vaksin Pfizer

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han. mengatakan,” Serbuan vaksin akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan di fokuskan kepada Masyarakat umum di semua komponen, dimana hal tersebut merupakan arahan dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat,” pungkasnya.

“ Tim vaksinasi disiagakan setiap saat untuk melaksanakan vaksinasi terhadap warga yang datang di posko utama maupun di sejumlah tempat, baik untuk vaksin dosis pertama dan kedua maupun dosis penguat atau ‘booster’,” ujurnya.

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

Baca Juga   Polres Tulang Bawang Barat Ungkap Kasus Pelaku Penculikan dan Pencabulan Anak di Bawah Umur
Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Posyandu Nahari Pansel Berbenah, Wali Didi Al Amin Buka Pelatihan

18 Juli 2024 - 13:38 WIB

TENANG MAMA SEMUA GERATIS YG PENTING ANAK SEMBUH”,itu lah ungkapan rasa syukur yg di ucapkan Prajurit Lintas Udara 432 setelah mengobati infeksi akibat luka pada Alex anak dari mama Lawiya di Distrik Mbua,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(18/07/2024).

18 Juli 2024 - 10:37 WIB

Giat Rosita Di Distrik Yigi Masih Konsisten Dilaksanakan Prajurit Lintas Udah Sampai Dengan Sekarang Dan Mendapat Apresiasi Positif Dari Bapa Suku Waipan Murib,Distrik Yigi,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(18/07/2024).

18 Juli 2024 - 10:22 WIB

KKN Mahasiswa – Mahasiswi UNDIP di Desa Penggarit Pemalang

18 Juli 2024 - 10:15 WIB

Sosialisasi Gema Paud Kecamatan Randudongkal dan Kecamatan Warungpring Pemalang 2024

17 Juli 2024 - 23:03 WIB

Sosialisasi Tentang Verifikasi dan Validasi Data Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa Wisnu Pemalang

17 Juli 2024 - 22:49 WIB

Trending di Daerah