Menu

Mode Gelap

Covid19 · 10 Jun 2022 22:37 WIB ·

SERBUAN VAKSIN MARITIM BP LANAL CIREBON TERUS DILAKSANAKAN GUNA MEMPERCEPAT PEMUTUSAN MATA RANTAI BERKEMBANGNYA VIRUS CORONA


 SERBUAN VAKSIN MARITIM BP LANAL CIREBON TERUS DILAKSANAKAN GUNA MEMPERCEPAT PEMUTUSAN MATA RANTAI BERKEMBANGNYA VIRUS CORONA Perbesar

StarindoNews.comCIREBON – Lanal Cirebon sebagai salah satu Jajaran yang berada di Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta, terus mengupayakan dan mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksin Maritim dengan menyasar melalui serbuan vaksin kepada masyarakat Kota Cirebon yang di motori oleh Tenaga Kesehatan dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Cirebon, Jumat (10/06/2022).

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan BP Lanal Cirebon tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini dilakukan sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono. kepada seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri dari Sabang sampai Merauke, guna mempercepat pemutusan mata rantai berkembangnya virus corona di Indonesia.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. mengatakan,” “Serbuan vaksinasi saat ini tidak hanya bagi masyarakat maritim dan keluarga besar TNI, namun lebih diutamakan bagi para nelayan yang jauh dari jangkauan tim kesehatan. Itu dikarenakan wilayah yang mereka tinggali merupakan daerah-daerah yang capaian persentase vaksinasinya masih rendah, “ ungkap Farouq.

“Secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” lanjutnya.

Baca Juga   Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Peltu Agus Subekti Kurniawan
Artikel ini telah dibaca 29 kali

Baca Lainnya

Posyandu Nagari Pansel Berbenah, Wali Didi Al Amin Buka Pelatihan

18 Juli 2024 - 13:38 WIB

TENANG MAMA SEMUA GERATIS YG PENTING ANAK SEMBUH”,itu lah ungkapan rasa syukur yg di ucapkan Prajurit Lintas Udara 432 setelah mengobati infeksi akibat luka pada Alex anak dari mama Lawiya di Distrik Mbua,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(18/07/2024).

18 Juli 2024 - 10:37 WIB

Giat Rosita Di Distrik Yigi Masih Konsisten Dilaksanakan Prajurit Lintas Udah Sampai Dengan Sekarang Dan Mendapat Apresiasi Positif Dari Bapa Suku Waipan Murib,Distrik Yigi,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(18/07/2024).

18 Juli 2024 - 10:22 WIB

KKN Mahasiswa – Mahasiswi UNDIP di Desa Penggarit Pemalang

18 Juli 2024 - 10:15 WIB

Sosialisasi Gema Paud Kecamatan Randudongkal dan Kecamatan Warungpring Pemalang 2024

17 Juli 2024 - 23:03 WIB

Sosialisasi Tentang Verifikasi dan Validasi Data Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa Wisnu Pemalang

17 Juli 2024 - 22:49 WIB

Trending di Daerah