Menu

Mode Gelap

Covid19 · 13 Apr 2022 20:52 WIB ·

SERBUAN VAKSIN JAJARAN LANTAMAL III, SERBU WARGA BELINYU BANGKA BELITUNG


 SERBUAN VAKSIN JAJARAN LANTAMAL III, SERBU WARGA BELINYU BANGKA BELITUNG Perbesar

StarindoNews.com |Bangka –Terus mendukung Program Vaksinasi Nasional Lanal Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan Lanal Bangka Belitung dan bekerja sama dengan Puskesmas Belinyu kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi di pagi hingga malam hari Bulan Ramadhan dengan dosis pertama, kedua dan dosis lanjutan kepada Masyarakat umum ditiga lokasi berbeda yaitu Markas Polsek Balinyu, Pasar Ramadhan Balinyu dan PT Living 88 Desa Sincong belinyu, Rabu (13/04/2022).

 

Dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi di pagi hingga malam hari pada Bulan Ramadhan, tercatat dari tiga lokasi sebanyak 140 warga terdaftar sebagai peseta vaksinasi dan semua berhasil di vaksin dengan aman dan halal oleh serbuan Vaksin Lanal Babel dengan menggunakan suntik vaksin Pfizer, Astrazeneca dan Moderna

 

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Serbuan vaksin selama bulan Ramadhan akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan di fokuskan kepada Masyarakat umum di semua komponen, dimana hal tersebut merupakan arahan dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat,” pungkasnya.


“Disamping itu, kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya.

 

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

Baca Juga   Ajang Gubernur Cup Tahun 2023 Resmi Ditutup Oleh Gubernur Jambi Didampingi PJ Bupati Tebo & Bupati Merangin
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Operasi Ketupat Seligi 2024 Polres Bintan, Pos Pengamanan Tambelan Amankan Miras.

16 April 2024 - 17:45 WIB

Kegiatan Donor Darah di Kantor Kecamatan Petarukan Pemalang

16 April 2024 - 13:18 WIB

Pendistribusian Gas 3 Kg Untuk Masyarakat di Wilayah Pemalang Hari Ke 6 Lebaran 1445 H Mulai Lancar

15 April 2024 - 22:10 WIB

IKMAL (Ikatan Masyarakat Pemalang) Gelar Acara Halal Bi Halal dan Berikan Santunan Anak Yatim – Piatu

15 April 2024 - 10:18 WIB

POLDA KEPRI MEMASTIKAN KEAMANAN WISATAWAN SELAMA LIBUR LEBARAN DI KEPULAUAN RIAU

13 April 2024 - 23:32 WIB

Kapolres Bintan Cek Langsung Kesiapan Personel di Pos Pelayanan Pantai Trikora.

13 April 2024 - 23:20 WIB

Trending di Daerah