Menu

Mode Gelap

Daerah · 17 Feb 2022 17:17 WIB ·

SEMANGAT WARGA DATANGI POSKO SERVAK TNI AL DI BALAI KESEHATAN JONGGOL


 SEMANGAT WARGA DATANGI POSKO SERVAK TNI AL DI BALAI KESEHATAN JONGGOL Perbesar

StarindoNews.comJonggol– Warga sekitar jonggol dan Anak usia 6 hingga 11 tahun berduyun-duyun dengan semangat tinggi menghampiri posko serbuan vaksinasi yang digelar Lantamal III Jakarta di Balai Kesehatan Jonggol Komp TNI AL Sukamah Jonggol, Bogor, Kamis (17/02/2022).

Sebagai vaksinator tetap Lantamal III, Balai Kesehatan Jonggol kali ini menurunkan 5 personel tenaga kesehatan dan administrasinya demi kelancaran jalannya servak khusus bagi Keluarga Besar TNI dan para pelajar , hari ini sebanyak 20 warga yang mendaftarkan diri sebanyak 19 tervaksin dan satu tunda.

Dengan selalu berperan aktif Lantamal III Jakarta dan Jajarannya serta sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Lantamal III terus mendukung dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas, dari situlah dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari BK Jonggol melayani vaksinasi secara professional tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. menyampaikan,” Secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara merata, untuk itu Lantamal III dan jajarannya sejauh ini berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dengan serbuan-serbuan vaksin Covid-19 serta menghimbau kepada masyarakat khususnya yang belum vaksin agar segera vaksin di posko vaksin terdekat,” imbuhnya.

“Kami juga mengajak kepada orang tua agar anak-anak yang sudah menginjak usia 6 – 11 tahun segera mendapatkan vaksin Covid-19 agar mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus corona. Mereka bisa divaksin di sekolah secara aman, gratis dan halal atau juga dapat diajak ke puskesmas terdekat,” lanjutnya. (Rudi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

NAKES LANAL PALEMBANG TERUS MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA KOTA PALEMBANG

27 Mei 2022 - 19:14 WIB

WUJUDKAN MASYARAKAT BEBAS DARI CORONA, BP LANAL CIREBON TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN

27 Mei 2022 - 19:10 WIB

LANTAMAL III JAKARTA GELAR LATIHAN TEKNIK PENYIDIKAN TINDAK PIDANA TERTENTU DILAUT

27 Mei 2022 - 12:54 WIB

LANAL PALEMBANG TERUS GIAT LAYANI VAKSIN KBT DAN MASYARAKAT UMUM

27 Mei 2022 - 12:51 WIB

SERBUAN VAKSIN MARITIM TERUS DI LAKSANAKAN BK LANAL LAMPUNG

27 Mei 2022 - 12:49 WIB

BP LANAL BANTEN BERHASIL MENUJU KAMPUS AL AZHAR CILEGON UNTUK DI VAKSIN

27 Mei 2022 - 12:46 WIB

Trending di Covid19