Menu

Mode Gelap

Daerah · 28 Jan 2022 10:08 WIB ·

Selain Infrastruktur, Balai Warga dan Bedah Rumah Juga Banyak Usulan Dalam Pra Musrenbang Kelurahan Ciater


 Selain Infrastruktur, Balai Warga dan Bedah Rumah Juga Banyak Usulan Dalam Pra Musrenbang Kelurahan Ciater Perbesar

Tangerang Selatan, StarindoNews.com Pemerintah Kelurahan Ciater kecamatan Serpong kota Tangerang Selatan, menggelar kegiatan Pra Musrenbang di Aula kelurahan Ciater, yang di laksanakan pada hari Kamis-Jumat, 27-28 Januari 2022.

Kegiatan Pra Musrenbang kali ini di hadiri oleh Lurah Ciater Rahmat Kurnia SH, Abdul Rohman dan Imelda kasi ekbang, Eka Friyatna kasi kesos, dan Ibu Gadis kasi pemerintahan kelurahan Ciater, serta para tamu undangan para RT dan RW. Pelaksanaan pada kali ini agak sedikit berbeda, para peserta dibagi menjadi 3 Seasion. Hal ini dikarenakan untuk mencegah adanya penularan kembali penyakit varian Baru virus Covid-19 Omicron, yang saat ini sedang kembali mewabah.

Kegiatan di ikuti oleh para tamu undangan diantaranya para ketua RT dan ketua RW kelurahan Ciater. Sebanyak 16 RW dan 80 RT yang di bagi menjadi 3 seasion, yang mana tiap seasionnya terdiri dari kurang lebih 30 orang peserta.

“Kegiatan ini hanya menginformasikan apa yang akan di usulkan oleh perwakilan warga diantaranya infrasturktur seperi jalan, drainase dan lain sebagainya, ada juga usulan balai warga, lampu penerangan jalan umum, dan juga termasuk kegiatan pelatihan, pendidikan, pemberdayaan dan perawatan” ujar kasi kesos Eka Friyatna.

Selain itu dalam sambutannya, Lurah Ciater Rahmat Kurnia SH juga mengatakan bahwa kegiatan ini harus secepatnya kita lakukan, dan memang sudah menjadi kegiatan rutin pada tiap tahunnya dalam perencanaan pembangunan di wilayah kelurahan Ciater kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

“Musyawarah rencana pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat, semuanya akan kita tampung keinginan masyarakat itu seperti apa dan musrenbang tahun lalu itu masih belum terserap, masih ada beberapa titik lagi, mungkin dikarenakan anggaran biaya yang terbentur untuk di alihkan anggaran covid 19” ujar Rahmat Kurnia SH.

(Uthe/Tim Jaguar)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

NAKES LANAL PALEMBANG TERUS MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA KOTA PALEMBANG

27 Mei 2022 - 19:14 WIB

WUJUDKAN MASYARAKAT BEBAS DARI CORONA, BP LANAL CIREBON TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN

27 Mei 2022 - 19:10 WIB

LANTAMAL III JAKARTA GELAR LATIHAN TEKNIK PENYIDIKAN TINDAK PIDANA TERTENTU DILAUT

27 Mei 2022 - 12:54 WIB

LANAL PALEMBANG TERUS GIAT LAYANI VAKSIN KBT DAN MASYARAKAT UMUM

27 Mei 2022 - 12:51 WIB

SERBUAN VAKSIN MARITIM TERUS DI LAKSANAKAN BK LANAL LAMPUNG

27 Mei 2022 - 12:49 WIB

BP LANAL BANTEN BERHASIL MENUJU KAMPUS AL AZHAR CILEGON UNTUK DI VAKSIN

27 Mei 2022 - 12:46 WIB

Trending di Covid19