Menu

Mode Gelap

Olahraga · 11 Sep 2023 13:14 WIB ·

SD Global Islamic Labschool Meraih Juara 2 Tingkat Sekolah Dasar dalam Turnamen Depok Student Basketball League (DSBL)


 SD Global Islamic Labschool Meraih Juara 2 Tingkat Sekolah Dasar dalam Turnamen Depok Student Basketball League (DSBL) Perbesar

StarindoNews.com Depok — SD Global Islamic Labschool meraih Juara 2 tingkat Sekolah Dasar dalam turnamen Depok Student Basketball League (DSBL).

Dalam turnamen Depok Student Basketball League (DSBL) Babak Final Antara SD Global Islamic Labschool vs SDN Batu Ampar 11 Pagi, pertandingan tersebut SD Global Islamic Labschool meraih juara 2.

Turnamen babak final tersebut Bapak Wali Kota Depok Mohammad Idris menyempatkan diri hadir menyaksikan laga final turnamen Depok Student Basketball League (DSBL) tahun 2023 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Depok, Minggu (10/09/23).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris juga menyerahkan sejumlah trophy pemenang turnamen DSBL tingkat Sekolah Dasar (SD).

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, kegiatan lomba antar pelajar sekolah ini bisa menjadi pemacu semangat anak-anak muda Kota Depok untuk terus melakukan kegiatan positif seperti meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

Maka dari itu, ia mengajak para pelajar untuk terus mengisi aktivitasnya dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga terhindar dari dampak negatif yang dapat merusak masa depan anak muda.

“Ini bagian dari kegiatan positif pelajar ataupun anak-anak, agar dapat terhindar dari dunia yang tidak diinginkan (pengaruh negatif),” kata Kiai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok, Mohamamd Idris, di sela-sela kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, ungkap Kiai Idris, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok membangun membangun gelanggang olahraga (GOR) demi menyalurkan minat basket kaum muda Depok.

“GOR ini merupakan aspirasi anak basket, kalau maju anak basket kita, tahun 2025 akan kami buatkan GOR lagi di bagian barat,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Turnamen DSBL 2023, Prasetyo Aldiansyah menuturkan, DSBL tersebut merupakan series kedua yang dilaksanakan pada tahun 2023, sebelumnya sudah dilaksanakan pada awal tahun 2023 dengan melibatkan 43 peserta.

Baca Juga   TOUR DE BINTAN 2022, ATLIT SEPEDA POLRES BINTAN POLDA KEPRI RAIH PERINGKAT PERTAMA

“Karena antusiasnya cukup tinggi, maka kami adakan kembali untuk series kedua ini dengan 64 peserta, semoga bisa memajukan basket di Kota Depok,” pungkasnya.

(Yudhi Bachtiar)

Artikel ini telah dibaca 175 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Turnamen Volly Beringin Putra Cup, Sabar AS Disambut Ratusan Warga

6 Februari 2024 - 10:51 WIB

Atlet Club Unja Taekwondo Academy Raih Prestasi Gemilang pada Jambi Championship 2

13 November 2023 - 08:45 WIB

Gratis! 2 Ribu Tiket Nonton Piala Dunia U -17 Buat Pelajar di Kota Pahlawan

10 November 2023 - 17:07 WIB

Atlet Judo Harap Kejuaraan Kapolri Cup Bisa Cetak Bibit Yang Bertanding Hingga Olimpiade

10 Juli 2023 - 15:58 WIB

Pangdam Jaya Hadiri Run The City dan LPS Monas Half Marathon HUT Kompas Grup

2 Juli 2023 - 12:11 WIB

Olahraga Bersama Keluarga Besar Yonif Mekanis 202/Tajimalela

10 Juni 2023 - 16:59 WIB

Trending di Olahraga