Menu

Mode Gelap

Daerah · 9 Jun 2022 22:37 WIB ·

RESMIKAN SARPRAS DI LINGKUNGAN LANTAMAL III, KASAL TINGKATKAN KESEJAHTERAAN DAN PROFESIONAL PRAJURIT TNI AL


 RESMIKAN SARPRAS DI LINGKUNGAN LANTAMAL III, KASAL TINGKATKAN KESEJAHTERAAN DAN PROFESIONAL PRAJURIT TNI AL Perbesar

StarindoNews.comJAKARTA – Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono meresmikan beberapa sarana dan prasarana TNI AL di lingkungan Lantamal III guna meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan professional para Prajurit TNI AL. Peresmian ini berlangsung secara luring dan daring, dimana Kasal menghadiri acara dari Mess Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Kartini, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (08/06/2022).

“ Pada kesempatan ini, kita sama-sama menyaksikan selesainya pembangunan maupun perbaikan berbagai fasilitas dan siap untuk digunakan, yaitu Rumjab Pangkoarmada RI, Rumjab Koorsahli dan Asisten Kasal, Ruang serba guna mess Kowal Kartini, mess Perwira Pati Unus 3, 4, 5, 6 dan Gudang Disbek Lantamal III. Kedepan, kita harus terus mengerahkan segala daya upaya untuk membangun TNI Angkatan Laut menjadi semakin baik dalam segala hal,” pungkas Yudo saat dilokasi.

“Pembangunan sarana dan prasarana tersebut sejatinya untuk mendukung kesejahteraan dan meningkatkan profesionalisme para Prajurit TNI Angkatan Laut.
Dengan sarana dan prasarana yang ada, harapan kita dapat digunakan sebagai awal untuk melaksanakan tugas dengan baik secara professional,” lanjut orang nomor wahid di TNI AL.

“Dengan keberadaan fasilitas tersebut, visi TNI Angkatan Laut yang Profesional, Tangguh dan Modern kedepan akan tercapai dengan baik, semua itu tentunya dengan didukung sarana dan prasarana yang moderisasi alutsista serta sarana dan prasarana yang memadai,” imbuh Yudo.

Adapun peresmian yang dihadiri Wakil Kasal Laksdya TNI Ahmad Heri Purwono, Pangkoarmada RI Laksdya Agung Prasetyawan, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudho Margono, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han beserta Jajaran TNI AL lainnya , usai penandatanganan prasasti dan peninjauan Mess Kowal Kartini dilanjutkan Tour Fasility kebeberapa lokasi yang diresmikan lainnya dengan golf car.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Lidik Pro Maros Resmi Laporkan Dugaan Pungli Penerima Bantuan PIP di SMA 7 Mallawa

14 Juni 2024 - 10:21 WIB

Rapat Koordinasi Rekonfirmasi Anak Tidak Sekolah di Wilayah Kabupaten Pemalang

13 Juni 2024 - 22:43 WIB

KAJATI KEPRI TEGUH SUBROTO. SH., MH. MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS HEWAN QURBAN KEPADA PANITIA QURBAN MASJID SHAFWAN KEJAKSAAN TINGGI KEPULAUAN RIAU

13 Juni 2024 - 22:02 WIB

TIM DIREKTORAT A DAN E PADA JAM INTELIJEN KEJAKSAAN RI LAKUKAN MONITORING, SUPERVISI DAN EVALUASI GABUNGAN   KINERJA BIDANG INTELIJEN TAHUN 2024 DI WILAYAH HUKUM KEJATI KEPRI

13 Juni 2024 - 21:54 WIB

DANLANTAMAL IV TINJAU PERSONIL TNI AL POSAL NIPAH SEBAGAI GARDA TERDEPAN PENJAGA NKRI

13 Juni 2024 - 21:46 WIB

Polres Bintan Menyala, Raih Juara 1 Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup.

13 Juni 2024 - 21:39 WIB

Trending di Daerah