Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 17 Apr 2022 17:47 WIB ·

PUJIANTO SE. Kades sabah balau memberi bantuan dan mengajak warga agar bergotong royong dalam membagun masjid


 PUJIANTO SE. Kades sabah balau memberi bantuan dan mengajak warga agar bergotong royong dalam membagun masjid Perbesar

Starindonews | Lampung Selatan.
Berbuat baik memanglah sangat menyenangkan, terkadang hal sekecil apapun kebaikan jika dilakukan dengan ikhlas dan berharap ridho dari sang pencipta dengan harapan kebaikan lain akan berbalik dengan diri kita dengan keikhlasan yang tertanam didalam hati setiap insan manusia.

Pada hal ini momen bagus berhasil penulis himpun tepatnya di sebuah desa yang ada di kecamatan Tanjung bintang kab.Lampung Selatan tepatnya di desa Sabah balau terdapat sebuah rumah ibadah atau musholla yang ingin direnovasi menjadi sebuah masjid yang lebih nyaman digunakan oleh warga masyarakat setempat. Yaitu masjid Miftahul Jannah berada di dusun 1 c RT 03 desa Sabah balau.

Dengan adanya pembangunan atau renovasi masjid membuat sang kepala desa tergerak hatinya untuk turun langsung memberikan bantuan berupa materil maupun tenaga serta ide lainnya juga menggandeng aparatur desa seperti Kadus,ketua RT dan warga.

Saat dijumpai wartawan kepala desa Sabah balau Pujianto, SE. Menyampaikan ia turun langsung untuk berpartisipasi gotong-royong bersama warga serta mengajak warga nya untuk berswadaya membantu pembangunan masjid dan menyerahkan bantuan berupa 100 sak semen di masjid tersebut, Terangnya.

“Kami turun langsung kelokasi untuk gotong-royong dengan warga membangun masjid dan berpartisipasi dengan berswadaya membantu dan menyerahkan material semen 100 sak, yang utama adalah kerukunan mas(ujarnya-red) dengan momen dibulan Ramadan ini semoga sekecil apapun niat perbuatan kita insyaallah bernilai ibadah untuk kita semua. Mari kita sama sama saling membantu dan menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga menciptakan lingkungan yang harmonis, tutupnya ”

Di tempat yang sama pengurus sekaligus ketua takmir masjid Ahmad firdaus M.Pd mengutarakan antusias warga masyarakat dalam hal swadaya sangat bagus. Ia juga menjelaskan bahwa musholla tersebut memang direncanakan untuk direnovasi menjadi sebuah masjid yang lebih layak untuk digunakan.

Baca Juga   Kepala Puskesmas Tanjung Agung Membantah Bahwa Adanya Intervensi Terhadap Warga Trans Tanjungan

“Hari ini bersama-sama gotong-royong membuat lanjut cakar ayam tiang beton,sejauh ini sudah dikerjakan 8 cakar ayam beton rencana pembangunan renovasi masjid ini menggunakan 23 tiang beton”, ucapnya.

Pak Ahmad firdaus juga menambahkan jikalau sekiranya para dermawan dan para donatur yang ingin memberi sumbangsih terhadap pembangunan renovasi masjid dipersilahkan dan bisa menghubungi dirinya atau bisa juga melalui pengurus masjid Miftahul Jannah yang stand by di masjid ini. Norek BRI A/n Miftahul Jannah 806401012838534

Artikel ini telah dibaca 42 kali

Baca Lainnya

Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejari Aceh Timur Gelar Pasar Murah dan Donor Darah

17 Juli 2024 - 14:47 WIB

Wakapolres Aceh Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2024

15 Juli 2024 - 12:19 WIB

Siap-siap! Satlantas Polres Aceh Timur Gelar Operasi Patuh Seulawah 2024 Mulai Senin 15 Juli

13 Juli 2024 - 20:23 WIB

Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan di Julok

13 Juli 2024 - 19:57 WIB

Popda Aceh Ke XVII Sukses Di Aceh Timur

13 Juli 2024 - 15:52 WIB

Aceh Timur Berhasil Catat Prestasi 4 Besar Popda Aceh

13 Juli 2024 - 15:32 WIB

Trending di Uncategorized