Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 23 Apr 2022 11:44 WIB ·

PUJIANTO SE. HADIRI WISUDA SANTRIWAN SANTRIWATI DI PONPES MUTIARA MIFTAHUL JANNAH


 PUJIANTO SE. HADIRI WISUDA SANTRIWAN SANTRIWATI DI PONPES MUTIARA MIFTAHUL JANNAH Perbesar

starindonews lamsel

Pondok pesantren Mutiara Miftahul Jannah desa Sabah balau, kecamatan tanjung bintang lampung selatan
Memberi kan kelulusan dengan cara wisuda kan santriwan dan santriwati penghafal Alquran 30 juz yang di selenggarakan di pondok pesantren Mutiara Miftahul Jannah di dusun 1B desa Sabah balau kecamatan Tanjung bintang pada Kamis (21/4/2022) dengan tema :

“Membumikan alquran melangitkan manusia menuju insan dan peradaban mulia”

Diketahui ponpes yang yang di ketuai Drs ,KH. Herman Edy Abdullah Dan Pimpinan pondok Dra ,Hj. Sumarni serta Pengasuh ust .Jumrah, M. Pd. I dengan acara yang berlangsung tertib dan hikmat.

Ketua yayasan Dre KH Herman Edy Abdullah menyampaikan kepada para Santi untuk tetap rendah hati dan berharap tetap semangat dalam membumikan Al-Quran.
“Semoga di tahun mendatang santriwan/wati lebih bersemangat menghafal quran
Dan dapat mewujudkan generasi alquran yang berakhlaqul karima. Serta tetap rendah hati dan selalu istiqomah, lagi
Bisa membumikan alquran melangitkan manusia menuju insan yang berahlak mulia ” Tuturnya.

Kepala desa Sabah balau PUJIANTO.SE juga menghadiri acara wisuda santri penghafal Alquran jus 30 dan menyampaikan rasa bangganya dan sangat antusias dengan adanya acara tersebut.

Saya sangat bengga dan senang disabah balau ada pondok pesantren, dan bisa mengharumkan nama desa sabah balau,tanjung bintang umum nya lampung selatan.

Santriwan dan santri wati adalah salah satu penerus bangsa, kami dari pemerintahan desa siap mendukung kegiatan kegiatan positif yang ada di lingkungan ponpos umum nya desa sabah balau.

Semoga dengan acara wisuda ini dapat mendorong kemajuan desa sabah balau dan membawa nama baik desa sampai ke kancah nasional.

mudah mudahan dikemudian hari anak anak di desa Sabah balau bisa lebih banyak lagi penghafal penghafal Alquran. Semoga ponpes mutiara miftahul jannah , kedepan nya lebih maju lagi dan dapat menciptakan anak anak yang sholeh dan sholeha sehinga generasi penerus di desa kita ini lebih baik lagi sehinga dapat membawa kemajemukan dan keharmonisan yang berlandas kan ahlak dan budaya yang baik.

Karena ini bukan hanya warga Sabah balau saja tapi ada juga dari kecamatan jati agung kecamat tanjung sari, bandar Lampung juga Krui, beliau berharap semua dapat membaur satu dengan yang lain, sehinga anak anak yang ada di ponpos bisa bertukar pengalaman satu dengan yang lain.

Beliau pun mendo’a kan semoga semoga ponpes MUTIARA MIFTAHUL JANNAH dapat lebih maju lagi dan dapat berkembang dengan baik. (jauhari starindonews)

Artikel ini telah dibaca 68 kali

Baca Lainnya

PERCEPATAN DAN PEMERATAAN PROGRAM VAKSIN, BP LANAL CIREBON TERUS VAKSIN WARGA

27 Mei 2022 - 12:23 WIB

Oknum kades di tahan LSMB GMBI aspresiasi Kajari lamsel

26 Mei 2022 - 20:17 WIB

Kasus Pencabulan Anak Usia 6 Tahun di Jati Agung Mendapat Perhatian Khusus Mantan Ketua KOMNAS HAM RI.

26 Mei 2022 - 13:56 WIB

LAMPUNG SELATAN – Perwakilan Aliansi Masyarakat Hanggum Lampung Selatan (AMHLS) datangi gedung kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan.

25 Mei 2022 - 12:21 WIB

Polres Lamsel Kembali Ungkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Merebau Mataram

24 Mei 2022 - 09:04 WIB

KADES KARYA TUNGGAL TUBAGUS TERSERAT DAN TERJERAT DALAM KASUS KORUPSI DANA DESA PELAPOR BERHARAP DESA KARYA TUNGGAL BERBENAH

24 Mei 2022 - 06:06 WIB

Trending di Uncategorized