Menu

Mode Gelap

Daerah · 9 Feb 2024 15:57 WIB ·

POLAIRUD POLDA JAMBI TEMPATKAN POLISI RW DI BEBERAPA WILAYAH PERAIRAN JAMBI


 POLAIRUD POLDA JAMBI TEMPATKAN POLISI RW DI BEBERAPA WILAYAH PERAIRAN JAMBI Perbesar

Starindonews.com | Jambi- Polisi RW Ditpolairud Polda Jamb dalam kesehariannya bertugas menyambangi warga, berkomunikasi dengan warga, menjadi Problem solving dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.(09/02/24)

Seperti yang dilakukan oleh Petugas Polisi RW Ditpolairud Polda Jambi BRIPKA SPL. TOBING yang bertugas di wilayah Kec Kumpeh Kab. Muaro Jambi, dalam tugasnya Bripka SPL Tobing bekerjasama dengan aparatur desa setempat untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban warga.

Kali ini Bripka SPL. Tobing bersama dengan Kepala Dusun Desa Jebus menyambangi warga, dan mementau situasi banjir di daerah tersebut.

Bripka SPL Tobing mengatakan “ iya.. hari ini saya dan Pak Kadus memantau situasi banjir di desa Jebus ini, yang mana debit air nya untuk hari ini naik lagi “ Katanya.

Kepala Desa Jebus Bapak Zalfani mengungkapkan “ kami juga menyambangi warga sambil mensosialisasikan tentang Pemilu agar warga ikut dalam mensukseskan Pemilu, namun mereka terkendala dengan situasi banjir saat ini, nanti kami dan Bapak Tobing akan mencari Solusi daripada Hambatan Warga”.jelasnya.

Kombes Pol Agus Tri Waluyo sebagai Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan “ Sesuai dengan perintah Bapak Kabaharkam Polri, kita telah menempatkan Personel di wilayah Perairan Jambi, yaitu di Pelabuhan Pasar Angso Duo Jambi, Di Kec. Kumpul Suak Kandis Kab. Muaro Jambi, di Kab. Batanghari, di Kel. Kampung Laut Kab. Tanjab timur, di Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur, dan di Kuala Tungkal Kab. Tanjab barat” Ungkapnya.

Dirpolairud Polda jambi juga menambahkan “ Para Polisi RW ini dalam kesehariannya bertugas menyambangi warga, mendengarkan keluhan warga, menjadi Problem Solving bagi warga, dan mereka berkerjasama dengan aparatur setempat seperti Ketua RT, RW, Kepala Desa ataupun Lurah dan lain-lain “pungkasnya (Samsul).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lidik Pro Maros Resmi Laporkan Dugaan Pungli Penerima Bantuan PIP di SMA 7 Mallawa

14 Juni 2024 - 10:21 WIB

Rapat Koordinasi Rekonfirmasi Anak Tidak Sekolah di Wilayah Kabupaten Pemalang

13 Juni 2024 - 22:43 WIB

KAJATI KEPRI TEGUH SUBROTO. SH., MH. MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS HEWAN QURBAN KEPADA PANITIA QURBAN MASJID SHAFWAN KEJAKSAAN TINGGI KEPULAUAN RIAU

13 Juni 2024 - 22:02 WIB

TIM DIREKTORAT A DAN E PADA JAM INTELIJEN KEJAKSAAN RI LAKUKAN MONITORING, SUPERVISI DAN EVALUASI GABUNGAN   KINERJA BIDANG INTELIJEN TAHUN 2024 DI WILAYAH HUKUM KEJATI KEPRI

13 Juni 2024 - 21:54 WIB

DANLANTAMAL IV TINJAU PERSONIL TNI AL POSAL NIPAH SEBAGAI GARDA TERDEPAN PENJAGA NKRI

13 Juni 2024 - 21:46 WIB

Polres Bintan Menyala, Raih Juara 1 Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup.

13 Juni 2024 - 21:39 WIB

Trending di Daerah