Menu

Mode Gelap

Daerah · 2 Jul 2022 18:49 WIB ·

Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Danlantamal I Beri Kejutan Polda Sumatera Utara Di Hari Bhayangkara Ke-76


 Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Danlantamal I Beri Kejutan Polda Sumatera Utara Di Hari Bhayangkara Ke-76 Perbesar

StarindoNews.com | Medan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal ) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo memberikan surprise dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, bertempat di Mapolda Sumatera Utara, Jalan Sisingamangaraja KM 10,5 No. 60 Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumater Utara, Jumat (01/07/2022).

Kedatangan rombongan Danlantamal I didampingi PJU dengan membawa kue tart dan disambut langsung oleh Dirpam Obvit Polda Sumatera Utara Kombes Pol B.I Made Oka Putra, SIK., di Lobi Mapolda Sumatera Utara.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengambil tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”.

Pada kesempatan tersebut, Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, menyampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-76, “kami, Jajaran Pangkalan Utama TNI AL I Belawan hadir disini untuk memberikan Ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-76 semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin Jaya dan Profesional, dengan harapan sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya Lantamal I Belawan dengan Polda Sumatera Utara dan wilayah kerja Lantamal I Belawan makin kuat dan meningkat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif,” ucap, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo.

Pada saat peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Danlantamal I Belawan didampingi oleh Asrena, Asintel, Asop, Aspers dan Aslog, serta Kadiskum memberikan kejutan ke Polda Sumatera Utara.

Ditempat terpisah Wadan Lantamal I didampingi oleh Ka Kuwil dan Ka Akun berikan kejutan ke Polrestabes Medan. Dansatrol Lantamal I beserta staf memberikan kejutan ke Dirpolairud. Danpomal dan Danyonmarhanlan I beserta staf mengunjungi Polres Belawan. Dandenma Lantamal I beserta staf memberikan kejutan ke Polsek Belawan.

Semua itu dilakukan semata-mata untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri di Sumatera Utara
Kegiatan tersebut selaras dengan intruksi harian Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono “Jalin solidaritas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan Negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.”

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Operasi Patuh Seligi 2024 Polres Bintan, Tim Gabungan Lakukan Pemeriksaan di Jalan.

23 Juli 2024 - 18:32 WIB

Perbaikan Jembatan Auduri I Ditargetkan Rampung 5 Agustus Mendatang

23 Juli 2024 - 18:28 WIB

“Suasana Hari Anak Nasional”,Prajurit Lintas Udara 432 / WSJ di Distrik Dal membantu anak menyeberangi sungai menuju ke sekolah,Distrik Dal,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(23/07/2024).

23 Juli 2024 - 15:20 WIB

Peringatan Hari Anak Nasional 2024 ke-40 mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Tentu saja nilai-nilai dasarnya berakhlak mulia, bahagia, peduli, berani, dan cerdas,Prajurit Lintas Udara 432 / WSJ bersama Waipan Murib selaku Kepala suku dan anak anak merayakan hari anak Nasional,Distrik Yigi,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(23/07/2024).

23 Juli 2024 - 15:08 WIB

PUNCAK HBA KE-64 JAJARAN KEJATI KEPRI MENYELENGGARAKAN ACARA SYUKURAN

23 Juli 2024 - 14:55 WIB

SD Muhammadiyah Kebagusan Pemalang Gelar MPLS Tahun 2024

23 Juli 2024 - 09:50 WIB

Trending di Daerah