Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 27 Mei 2022 12:23 WIB ·

PERCEPATAN DAN PEMERATAAN PROGRAM VAKSIN, BP LANAL CIREBON TERUS VAKSIN WARGA


 PERCEPATAN DAN PEMERATAAN PROGRAM VAKSIN, BP LANAL CIREBON TERUS VAKSIN WARGA Perbesar

StarindoNews.com |CIREBON – Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon tetap gencarkan serbuan vaksin kepada masyarakat umum di kota Cirebon dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19, yang pelaksanaannya di BP Lanal Cirebon, Kamis (26/05/2022).

Lantamal III hingga kini ini masih gencar melakukan serbuan vaksinasi di daerah-daerah seluruh Indonesia hingga ke plosok negri dalam percepatan dan pemerataan program vaksinasi nasional yang telah digagas oleh Presiden RI Joko Widodo dan telah didelegasikan kesemua unsur yang salah satunya adalah TNI/Polri.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di bulan ramadhan bagi mayarakat merupakan perintah dari Panglima TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus Covid-19

Lanal Cirebon tiada henti mengajak seluruh warga indonesia khususnya wilayah kota cirebon mendapatkan vaksin lanjutan agar bisa kebal terhadap virus corona, Hari ini sebanyak 12 orang tervaksin dosis tiga dengan suntuk Vaksin Pfizer

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.,CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. mengatakan,” “Serbuan vaksinasi saat ini tidak hanya bagi masyarakat Cirebon, karena gatakan,” Serbuan vaksin akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan di fokuskan kepada Masyarakat umum di semua komponen, agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin,” pungkasnya.

“ Tim vaksinasi disiagakan setiap saat untuk melaksanakan vaksinasi terhadap warga yang datang di posko utama maupun di sejumlah tempat, baik untuk vaksin dosis pertama dan kedua maupun dosis penguat atau ‘booster’,” ujurnya.

Baca Juga   Ketua LPKSM-GML Minta Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Evaluasi UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Katibung.
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Terapkan Keadilan Restorative, Polsek Peureulak Selesaikan Kasus Penipuan dan Penggelapan

14 Juni 2024 - 15:08 WIB

Kasi Humas Polres Aceh Timur Himbau Seluruh Anggota Polri: Hindari Siaran Langsung Saat Jam Dinas

13 Juni 2024 - 15:17 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

13 Juni 2024 - 13:32 WIB

Semarak Bhayangkara ke 78, Warga Masyarakat Aceh Timur Diajak Ramaikan Berbagai Lomba “Setapak Perubahan

12 Juni 2024 - 23:18 WIB

Ditlantas Polda Aceh Juara I dalam Upaya Menekan Laka Lantas secara Kolaboratif se-Indonesia

12 Juni 2024 - 23:12 WIB

Wakapolres Aceh Timur Pimpin Rapat Koordinasi Saber Pungli, Fokus pada Pencegahan

12 Juni 2024 - 13:42 WIB

Trending di Uncategorized