Menu

Mode Gelap

Daerah · 2 Feb 2024 22:12 WIB ·

Penyerahan Akte Kelahiran Dan Kartu Identitas Anak (KIA) Di Kota Prabumulih Tahun 2024


 Penyerahan Akte Kelahiran Dan Kartu Identitas Anak (KIA) Di Kota Prabumulih Tahun 2024 Perbesar

Starindonews.com | Prabumulih – Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM bersama Kajari Kota Prabumulih Roy Riadi SH MH dan Forkompinda Kota Prabumulih, Sekretaris Daerah Kota Prabumulih melaksanakan kegiatan Penyerahan Akte Kelahiran dan kartu Identitas Anak (KIA) Kepada Anak Pantiasuhan di Kota Prabumulih Tahun 2024 di Aula Kantor Kejaksaan Kota Prabumulih.(020224).

Kegiatan ini berupaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Prabumulih.Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM mengatakan bahwa “saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kajari Kota Prabumulih dan seluruh kesatuan perangkat daerah untuk selalu memberikan saran masukan guna mendukung pelayanan Kepada masyarakat Kota Prabumulih.

“Pemberian inovasi sebagai sumber daya menyangkut keberlangsungan identitas anak untuk mendapatkan pendidikannya kedepannya”

Untuk selanjutnya kegiatan ini akan dilanjutkan dibeberapa Panti asuhan yang ada di kota Prabumulih akan didata diformat untuk diberikan pelayanan identitas anak sesuai dengan Yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.Roy Riadi SH MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih juga mengatakan bahwa “Kartu identitas anak dan akte kelahiran itu memang penting, anak-anak dipanti asuhan jangan sampai tidak punya identitas, maka dari itu kita harus bekerja sama untuk membantu memberikan pelayanan identitas kepada masyarakat khususnya didalam panti”ujarnya.

Turut hadir juga pada kesempatan ini Wakapolres Kota Prabumulih, Ketua DPRD Kota Prabumulih, Ketua Pengadilan Negeri Kota Prabumulih, Kepala Dinas Sosial Kota Prabumulih, Kepala Dinas DPPKBPPPA kota Prabumulih dan Para tamu undangan lainnya.
(Hendri Dunan).

Baca Juga   ARB Resmi Ambil Formulir Cabup di Partai Demokrat Tebo
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lidik Pro Maros Resmi Laporkan Dugaan Pungli Penerima Bantuan PIP di SMA 7 Mallawa

14 Juni 2024 - 10:21 WIB

Rapat Koordinasi Rekonfirmasi Anak Tidak Sekolah di Wilayah Kabupaten Pemalang

13 Juni 2024 - 22:43 WIB

KAJATI KEPRI TEGUH SUBROTO. SH., MH. MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS HEWAN QURBAN KEPADA PANITIA QURBAN MASJID SHAFWAN KEJAKSAAN TINGGI KEPULAUAN RIAU

13 Juni 2024 - 22:02 WIB

TIM DIREKTORAT A DAN E PADA JAM INTELIJEN KEJAKSAAN RI LAKUKAN MONITORING, SUPERVISI DAN EVALUASI GABUNGAN   KINERJA BIDANG INTELIJEN TAHUN 2024 DI WILAYAH HUKUM KEJATI KEPRI

13 Juni 2024 - 21:54 WIB

DANLANTAMAL IV TINJAU PERSONIL TNI AL POSAL NIPAH SEBAGAI GARDA TERDEPAN PENJAGA NKRI

13 Juni 2024 - 21:46 WIB

Polres Bintan Menyala, Raih Juara 1 Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup.

13 Juni 2024 - 21:39 WIB

Trending di Daerah