Menu

Mode Gelap

Covid19 · 19 Apr 2022 20:56 WIB ·

PENTINGNYA MENDAPAT KEKEBALAN TUBUH, BK KELAPA GADING LANTAMAL III JAKARTA TERUS ADAKAN VAKSINASI


 PENTINGNYA MENDAPAT KEKEBALAN TUBUH, BK KELAPA GADING LANTAMAL III JAKARTA TERUS ADAKAN VAKSINASI Perbesar

StarindoNews.com |JAKARTA – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta terus mendukung dan berperan aktif dalam menekan peningkatan penularan akibat virus Corona dengan terus melaksanakan vaksinasi nasional kepada Masyarakat Umum keluarga besar TNI dan militer di bulan ramadhan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Balai Kesehatan Kelapa Gading, Selasa (19/04/2022).

 

Prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh serta di lingkungan masyarakat. Kegiatan servak ini sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL dari Sabang sampai Merauke, guna mempercepat pemutusan mata rantai berkembangnya virus corona di Indonesia.

 

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa Lantamal III Jakarta beserta jajaran akan terus berperan aktif dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja masing-masing. Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bersinergi dengan pemerintah daerah setempat serta instansi terkait guna memperoleh target yang diinginkan pemerintah pusat.yang bertujuan untuk mempercepat dalam menuju Herd Immunity, serta mempercepat proses transisi dari Pandemi Covid-19 menjadi Endemi sekaligus mengantisipasi lonjakan ketiga Virus Covid-19 Varian Omicron,” paparnya.

 

“Mari kita dukung terus Vaksinasi Covid-19, agar masyarakat sehat, karena melalui pemberian vaksin, daya tahan tubuh masyarakat akan lebih kuat dalam menangkal virus Covid-19″. Tetap mendisiplinkan diri dengan mematuhi Gerakan 5 M, mengakselerasikan testing dan tracing, mengintensifkan screening peduli lindungi, agar Indonesia segera pulih dan bangkit bebas dari pandemic,” pungkasnya

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

NAKES LANAL PALEMBANG TERUS MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA KOTA PALEMBANG

27 Mei 2022 - 19:14 WIB

WUJUDKAN MASYARAKAT BEBAS DARI CORONA, BP LANAL CIREBON TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN

27 Mei 2022 - 19:10 WIB

LANTAMAL III JAKARTA GELAR LATIHAN TEKNIK PENYIDIKAN TINDAK PIDANA TERTENTU DILAUT

27 Mei 2022 - 12:54 WIB

LANAL PALEMBANG TERUS GIAT LAYANI VAKSIN KBT DAN MASYARAKAT UMUM

27 Mei 2022 - 12:51 WIB

SERBUAN VAKSIN MARITIM TERUS DI LAKSANAKAN BK LANAL LAMPUNG

27 Mei 2022 - 12:49 WIB

BP LANAL BANTEN BERHASIL MENUJU KAMPUS AL AZHAR CILEGON UNTUK DI VAKSIN

27 Mei 2022 - 12:46 WIB

Trending di Covid19