Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 10 Jun 2022 23:41 WIB ·

Pemdes Tumpaan Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Tim Penggerak PKK Desa


 Pemdes Tumpaan Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Tim Penggerak PKK Desa Perbesar

Starindonews.com

Minsel_Pemerintah Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas TP-PKK Desa Jumat (10/06/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tumpaan dan pelaksanaan kegiatan di buka dengan Doa serta menyanyikan lagu Indonesia Raya beserta lagu Mars PKK.

Setelah lagu di nyanyikan, Pejabat Hukum Tua desa tumpaan Stephen A.Petrus,SP memberikan penyamatan kartu Tanda peserta kegiatan yang di wakili oleh ibu.Indri Tompodung

Camat Terry J.Lolowang,SE dalam sambutannya, mengapresiasi Pemerintah Desa Tumpaan dalam hal melaksanakan kegiatan pelatihan bagi kader PKK desa tumpaan, serta berharap dapat berjalan dengan baik dan bisa memberikan contoh yang baik bagi ibu-ibu PKK lainnya.

Pejabat Hukum Tua Desa Tumpaan Stephen A.Petrus,SP dalam tugas kepegawaian di percayakan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH sebagai Inspektur Pembantu (Irban) di Inspektorat daerah kabupaten Minsel saat di wawancarai wartawan media ini Menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk para Kader PKK dalam hal mengembangkan hal-hal positif di tengah-tengah masyarakat.

“Ya, dengan adanya pelatihan yang bersumber dari Dana Desa ini, kami pemdes berharap para peserta PKK Desa bisa mensosialisasikan apa yang telah di sampaikan oleh narasumber kita di kegiatan ini”. Ucap Stephen

Narasumber dalam kegiatan ini dari Ketua TP-PKK Kecamatan Peggy Ruusen Bersama Narasumber dari Dinas Kesehatan Fineke Lologiroth.

Hadir dalam kegiatan, Camat Tumpaan Terry J.Lolowang,SE, HukumTua Tumpaan Stephen A.Petrus,SP, Narasumber dari TP-PKK KecamatanPeggy Ruusen, Narasumber dari Dinas kesehatan Fineke Lologiroth, Ketua TP-PKK Desa Tumpaan Deisy Davis, Pendamping P3MD desa Ferry Umboh, Peserta Kader PKK Desa, Bersama Perangkat Desa Tumpaan.

(Hendrik Mononimbar)

Baca Juga   Ungkap Tabir Dana CSR, AMHLS Resmi Layangkan Surat ke DPRD Lamsel
Artikel ini telah dibaca 35 kali

Baca Lainnya

Terapkan Keadilan Restorative, Polsek Peureulak Selesaikan Kasus Penipuan dan Penggelapan

14 Juni 2024 - 15:08 WIB

Kasi Humas Polres Aceh Timur Himbau Seluruh Anggota Polri: Hindari Siaran Langsung Saat Jam Dinas

13 Juni 2024 - 15:17 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

13 Juni 2024 - 13:32 WIB

Semarak Bhayangkara ke 78, Warga Masyarakat Aceh Timur Diajak Ramaikan Berbagai Lomba “Setapak Perubahan

12 Juni 2024 - 23:18 WIB

Ditlantas Polda Aceh Juara I dalam Upaya Menekan Laka Lantas secara Kolaboratif se-Indonesia

12 Juni 2024 - 23:12 WIB

Wakapolres Aceh Timur Pimpin Rapat Koordinasi Saber Pungli, Fokus pada Pencegahan

12 Juni 2024 - 13:42 WIB

Trending di Uncategorized