Menu

Mode Gelap

Daerah · 5 Jun 2022 00:27 WIB ·

Peduli Korban Kebakaran, TNI AL Lanal Dumai Melalui Babinpotmar Posal Selatpanjang Serahkan Bantuan Sembako


 Peduli Korban Kebakaran, TNI AL Lanal Dumai Melalui Babinpotmar Posal Selatpanjang Serahkan Bantuan Sembako Perbesar

StarindoNews.comRIAU – TNI AL Posal Selatpanjang jajaran Lanal Dumai menyerahkan bantuan sosial berupa Paket Sembako kepada warga korban kebakaran rumah di Jalan P3D, Dorak, Desa Banglas, Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Sabtu (4/6/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diserahkan oleh Komandan Posal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine diwakili Bhabinpotmar Posal Selatpanjang jajaran Lanal Dumai Pelda Bek Ulil Arham dan Serda Saa Supriyanto kepada Bapak Ahmad bin Jamil warga yang mendapat musibah kebakaran rumah.

Disampaikan secara terpisah, Danposal Selatpanjang mengatakan, pemberian bantuan sosial ini merupakan perintah langsung dari Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M,Tr. Hanla, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi pada hari Senin (30/5) lalu.

Hal ini juga sejalan dengan Perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan warga yang mendapat musibah kebakaran”, ujar Danposal Selatpanjang.

Baca Juga   Lanal Batam Selamatkan Tenggelamnya Speed Boat Yang Membawa Pekerja Migran Indonesia Ilegal
Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Posyandu Nagari Pansel Berbenah, Wali Didi Al Amin Buka Pelatihan

18 Juli 2024 - 13:38 WIB

TENANG MAMA SEMUA GERATIS YG PENTING ANAK SEMBUH”,itu lah ungkapan rasa syukur yg di ucapkan Prajurit Lintas Udara 432 setelah mengobati infeksi akibat luka pada Alex anak dari mama Lawiya di Distrik Mbua,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(18/07/2024).

18 Juli 2024 - 10:37 WIB

Giat Rosita Di Distrik Yigi Masih Konsisten Dilaksanakan Prajurit Lintas Udah Sampai Dengan Sekarang Dan Mendapat Apresiasi Positif Dari Bapa Suku Waipan Murib,Distrik Yigi,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(18/07/2024).

18 Juli 2024 - 10:22 WIB

KKN Mahasiswa – Mahasiswi UNDIP di Desa Penggarit Pemalang

18 Juli 2024 - 10:15 WIB

Sosialisasi Gema Paud Kecamatan Randudongkal dan Kecamatan Warungpring Pemalang 2024

17 Juli 2024 - 23:03 WIB

Sosialisasi Tentang Verifikasi dan Validasi Data Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa Wisnu Pemalang

17 Juli 2024 - 22:49 WIB

Trending di Daerah