Menu

Mode Gelap

Daerah · 31 Jan 2022 19:40 WIB ·

Pasca Deklarasi Forum Komunikasi Pekerja Makam Jakarta (FKPMJ) Menggelar Rapat Pertama Kali


 Pasca Deklarasi Forum Komunikasi Pekerja Makam Jakarta (FKPMJ) Menggelar Rapat Pertama Kali Perbesar

Starindonews.com Bogor — forum Komunikasi pekerja makam Jakarta (FKPMJ) menggelar rapat untuk pertama kalinya Pasca Deklarasi mendapatkan karangan bunga “Selamat dan Sukses ” dari Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan sebagai bentuk apresiasi divila H. Pardi didesa carang pulang Cisarua Bogor Sabtu dan Minggu 29/30 Januari 2022.

Dalam Rapat Kerja yang dihadiri semua jajaran kepengurusan dari berbagai zona wilayah juga di hadiri oleh para penasehat dan pembina forum komuniksi pekerja makam Jakarta dibuka oleh pak H.Pardi selaku salah satu penasehat di fkpmj pukul 10 WIB dengan bacaan Basmallah dilanjutkan dengan membuka tema Raker “Membangun Jati Diri Pekerja Makam Esok Kearah Yang Lebih “.

Acara Raker berlangsung selama 2 hari pada hari pertama Ketua Umum Fkpmj kang Abin Mengundang para ahli dibidang Hukum Untuk menambah wawasan para anggota agar lebih mumpuni dalam menjalankan roda Organisasi diantaranya Yusup Wibisono S.ip.M.SI dan Sutan Irzan SH.MH.

Dr Ansori alis kang Abin sebagai Ketua Umum selalu memotivasi para pengurus dan anggotanya agar Bekerja secara proporsional karena cita cita beliau agar genderasi para pekerja makam kedepan harus lebih baik kehidupannya dengan mendapatkan pendidikan yang layak agar bisa memutus mata rantai yang selama 3 genderasi terus menerus ditekuni.

” Dengan Raker yang yang kita selenggarakan sekarang harus punya program unggulan untuk kedepannya sudah banyak yang mendukung pada organisasi FKPMJ baik eksekutif maupun legislatif ” kata Kang Abin.

Pada Hari ke 2 Rapat Kerja Semua pengurus DPP dan Wilayah Merumuskan Kinerja dan mendapatkan poin-poin sebagai berikut :

1.Dengan adanya kinerja yang baik, dukungan dari eksekutif dan legislatif Maka FKPMJ Kedepan akan menjalin hubungan yang humanis dengan Pemerintah dinas terkait dan akan melebarkan sayap Organisasi menjadi Organisasi Nasional.

2.DPP FKPMJ Akan Lebih memprioritaskan dan akan menyelesaikan setiap keluhan dan permasalahan yang terjadi di setiap wilayah yang bergabung dengan keanggotaan FKPMJ.

3.Sandang,pangan,papan,kesehatan dan pendidikan bagi anggota FKPMJ akan menjadi Prioritas Yang akan terus diperjuangkan demi kesejahteraan agar mampu memutus mata rantai Genderasi Berikutnya.

4. Akan Berusaha tetap Kondusif hubungan dengan Teman satu propesi contohnya PJLP.

Setelah Semua poin-poin didapatkan Raker ditutup dengan pembacaan sholawat nariyah dan doa sebagai ucapan syukur Raker berjalan dengan sukses.

Bagas ArieBowo

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

NAKES LANAL PALEMBANG TERUS MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA KOTA PALEMBANG

27 Mei 2022 - 19:14 WIB

WUJUDKAN MASYARAKAT BEBAS DARI CORONA, BP LANAL CIREBON TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN

27 Mei 2022 - 19:10 WIB

LANTAMAL III JAKARTA GELAR LATIHAN TEKNIK PENYIDIKAN TINDAK PIDANA TERTENTU DILAUT

27 Mei 2022 - 12:54 WIB

LANAL PALEMBANG TERUS GIAT LAYANI VAKSIN KBT DAN MASYARAKAT UMUM

27 Mei 2022 - 12:51 WIB

SERBUAN VAKSIN MARITIM TERUS DI LAKSANAKAN BK LANAL LAMPUNG

27 Mei 2022 - 12:49 WIB

BP LANAL BANTEN BERHASIL MENUJU KAMPUS AL AZHAR CILEGON UNTUK DI VAKSIN

27 Mei 2022 - 12:46 WIB

Trending di Covid19