Menu

Mode Gelap

Covid19 · 13 Mei 2022 22:51 WIB ·

MASYARAKAT UMUM KOTA CIREBON TERUS TERVAKSIN OLEH BP LANAL CIREBON


 MASYARAKAT UMUM KOTA CIREBON TERUS TERVAKSIN OLEH BP LANAL CIREBON Perbesar

StarindoNews.com |CIREBON – Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat umum kota Cirebon dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin, kegiatan ini di dilaksanakan di BP Lanal Cirebon, Rabu (11/05/2022).

TNI Angkatan Laut hingga kini ini masih gencar melakukan serbuan vaksinasi di daerah-daerah seluruh Indonesia hingga ke plosok negri dalam percepatan dan pemerataan program vaksinasi nasional yang telah digagas oleh Presiden RI Joko Widodo dan telah didelegasikan kesemua unsur yang salah satunya adalah TNI/Polri.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi mayarakat bagi warga ini merupakan perintah dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus Covid-19

 


BP Lanal Cirebon tiada henti mengajak seluruh warga indonesia khususnya cirebon segera mendapatkan vaksin Covid-19 agar bisa kebal terhadap virus corona, kali ini masyarakat di kota cirebon dan sekitarnya untuk di vaksin dosis satu, dua dan tiga,hari ini mendapatkan pasien vaksin sebanyak 12 warga yang terdaftar dalam program serbuam vaksin lanal cirebon dan semua berhasil tervaksin disis tiga dengan suntik vaksin pfizer

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. mengatakan,” “Serbuan vaksinasi saat ini idak hanya bagi masyarakat kota cirebon, namun lebih diutamakan bagi para nelayan yang jauh dari jangkauan tim kesehatan. Itu dikarenakan wilayah yang mereka tinggali merupakan daerah-daerah yang capaian persentase vaksinasinya masih rendah, “ ungkap Farouq.

Baca Juga   Gelar Silaturahmi PJ Bupati Tebo Aspan Bersama DPRD, Evaluasi OPD
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Operasi Ketupat Seligi 2024 Polres Bintan, Pos Pengamanan Tambelan Amankan Miras.

16 April 2024 - 17:45 WIB

Kegiatan Donor Darah di Kantor Kecamatan Petarukan Pemalang

16 April 2024 - 13:18 WIB

Pendistribusian Gas 3 Kg Untuk Masyarakat di Wilayah Pemalang Hari Ke 6 Lebaran 1445 H Mulai Lancar

15 April 2024 - 22:10 WIB

IKMAL (Ikatan Masyarakat Pemalang) Gelar Acara Halal Bi Halal dan Berikan Santunan Anak Yatim – Piatu

15 April 2024 - 10:18 WIB

POLDA KEPRI MEMASTIKAN KEAMANAN WISATAWAN SELAMA LIBUR LEBARAN DI KEPULAUAN RIAU

13 April 2024 - 23:32 WIB

Kapolres Bintan Cek Langsung Kesiapan Personel di Pos Pelayanan Pantai Trikora.

13 April 2024 - 23:20 WIB

Trending di Daerah