Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 22 Apr 2022 05:55 WIB ·

Masyarakat DESA JATI INDAH dapat kado indah dari kementrian sosial menyambut hari raya idul fitri.


 Masyarakat DESA JATI INDAH dapat kado indah dari kementrian sosial menyambut hari raya idul fitri. Perbesar

Starindonews lamsel
Tanjung bintang 19-04-2022

Sebanyak 621 KPM yang menerima BLT MIGOR dan BPNT warga desa jati indah telah tersalurkan.

Bagi warga kurang mampu bantuan langsung tunai dampak kenaikan minyak goreng sangat lah berarti pasal nya harga minyak goreng kini mencapai 14.000/liter. Untuk curah dan 25.000/liter untuk kemasan. Apa lagi sebentar lagi seluruh umat islam akan meraya kan hari raya idul fitri sudah barang tentu kebutuhan minyak goreng akan meningkat dan akan berdampak kelangkaan minyak goreng, akan tetapi dengan kegigihan cv. Baja. Yang berada di kawasan tanjung bintang yang bekerja sama dengan PT. DOMUS , warga jati indah kini dapat tersenyum karna dengan mendapat kan BLT MIGOR mereka bisa ber belanja dan bekerja sama deng cv. Baja mendapat kan kemasan minyak goreng yang berkwalitas higenis dan bermutu tinggi.

Begitu pun dengan bahan pokok lain nya seperti beras yang berkwalitas premium.
Sehinga masyarakat berbondong bondong tanpa ada yang mengkomandoi berbelanja langsung ke cv. Baja . Secara kebetulan pengurus dan karyawan cv. Baja adalah putra putri kecamatan tanjung bintang.

Kami pun mencoba berbincang bincang dengan warga jati indah sebut saya Nur
Menyampai kan kepada wartawan yang ikut memantau berlangsung nya pembagian bantuan, nur sangat lah puas atas pelayanan dan kwalitas bahan pokok yang ada di cv. Baja.

Ia pun berharap kedepan nya agar cv. Baja tetap mau exsis di desa jati indah, supaya kpm selalu mendapat kan kwalitas yang prima.

Saat kami sedang bincang bincang dengan warga, datang lah yang kami nanti nanti yaitu kades jati indah IBDI IRWANTO. SE. lalu team media langsung mengkonfirmasi, kades menjawab terkait bantuan BLT MIGOR dan BPNT kami dari pihak desa hanya memantau agar warga tepat dalam menentu kan komoditi dan kwalitas komiditi.
Menurut kepala desa barang cv.baja sudah sesuai apa yg di harap kan kementrian sosial, warga lah penentu nya kalau warga puas kami pihak desa pun puas.

Baca Juga   Diguyur Hujat Lebat Desa Rangai Tri tunggal Dan Desa Tarahan Di Landa Banjir

Keterangan wakil dirut cv baja. Andre menyampai kan ia hanya ingin warga penerima manfaat, mendapat kan barang barang komediti yang layak kosumsi sehinga masyarakat hidup sehat dan sebagai putra daerah andre bisa berbuat yang terbaik untuk wilayah tanjung bintang dan sekitar nya.

Andre pun menyampai kan dengan berdiri nya cv. Baja di tanjung bintang sabagai suplayer di bidang bahan pangan, ia ingin menyerap tenaga tenaga muda agar bisa bekerja dan peduli dengan lingkungan.
(jauhari starindonews)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

Baca Lainnya

Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejari Aceh Timur Gelar Pasar Murah dan Donor Darah

17 Juli 2024 - 14:47 WIB

Wakapolres Aceh Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2024

15 Juli 2024 - 12:19 WIB

Siap-siap! Satlantas Polres Aceh Timur Gelar Operasi Patuh Seulawah 2024 Mulai Senin 15 Juli

13 Juli 2024 - 20:23 WIB

Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan di Julok

13 Juli 2024 - 19:57 WIB

Popda Aceh Ke XVII Sukses Di Aceh Timur

13 Juli 2024 - 15:52 WIB

Aceh Timur Berhasil Catat Prestasi 4 Besar Popda Aceh

13 Juli 2024 - 15:32 WIB

Trending di Uncategorized