Menu

Mode Gelap

Daerah · 24 Mei 2022 00:01 WIB ·

LANTAMAL III , TINGKATKAN DISIPLIN PRAJURIT MELALUI PEMBINAAN YANG TERARAH


 LANTAMAL III , TINGKATKAN DISIPLIN PRAJURIT MELALUI PEMBINAAN YANG TERARAH Perbesar

StarindoNews.com |JAKARTA – Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto memimpin upacara penaikan bendera di lapangan apel Mako yang diikuti seluruh Prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal III Jakarta, Senin (23/05/2022).

Upacara Penaikan Bendera ini memiliki arti penting bagi kita semua yaitu guna memantapkan kualitas pengabdian kita kepada bangsa dan negara serta sebagai media komunikasi dalam menyampaikan kebijakan, petunjuk dan informasi aktual dari pimpinan TNI.

Dalam amanatnya Wadan Lantamal III Jakarta mengatakan ” Dua tahun negara kita dilanda virus covid-19 dan kita patut bersyukur hal itu dapat terkendali berkat kerja sama serta kerja keras semua element masyarakat dan pemerintah sehingga berangsur-angsur bisa sedikit memberikan kebebasan dalam berinteraksi dengan sesama saat. Namun hal itu jangan menjadikan kita lengah karena pandemi belum dinyatakan selesai, tetap patuhi prokes dan berprilaku hidup sehat,” pungkas Heri.

Selain itu dikatakan, “Usai libur panjang idul Fitri dimana kita dapat berkumpul dengan keluarga tercinta, hendaklah menjadikan motivasi dalam melaksanakan tugas lebih baik dari sebelumnya dan tumbuhkan disiplin tinggi kepada prajurit dengan melaksanakan pembinaan terarah,” imbuh Heri.

“Tinggalkan hal-hal yang bersifat rutinitas jangan terlena dengan zona nyaman dalam bekerja hal itu selaras dengan perintah lisan Kepala Staf Angkatan Laut Laksanama TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,” lanjutnya.

Baca Juga   Hasil Pengembangan. Pasutri Ini Ditangkap Satres Narkoba Polres Tulang Bawang Barat
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Halal Bi Halal PAKUBALANG/Paguyuban Keluarga Besar TNI AL Pemalang Tahun 2024

13 April 2024 - 20:07 WIB

Lomba Pacu Perahu Dusun Kembang Tanjung Disambut Antusias Warga

13 April 2024 - 18:57 WIB

AWIBB Silaturahmi di Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ini Pesan BN. Holik : Saling Memaafkan, Mendoakan, dan Mendukung

13 April 2024 - 16:19 WIB

Pos PAM Alun – Alun Pemalang Jawa Tengah

12 April 2024 - 19:38 WIB

Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PJ Kepala Desa Menghadiri Pembukaan MTQ ke-14 Tingkat Desa Pagar Puding Lamo Tahun 2024

12 April 2024 - 13:39 WIB

Polres Bintan Gencarkan Patroli Dan Himbauan Di Pantai

11 April 2024 - 22:07 WIB

Trending di Daerah