Menu

Mode Gelap

Daerah · 7 Mar 2022 19:10 WIB ·

LANTAMAL III SELAKU PANDA JAKARTA LAKSANAKAN PRA PANTUKHIR PUSAT CALON PRAJURIT TNI AL GELOMBANG I TA 2022 SECARA VIRTUAL


 LANTAMAL III SELAKU PANDA JAKARTA LAKSANAKAN PRA PANTUKHIR PUSAT CALON PRAJURIT TNI AL GELOMBANG I TA 2022 SECARA VIRTUAL Perbesar

StarindoNews.comJakarta – Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta selaku Panitia Daerah Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AL gelombang I TA 2022 melaksanakan sidang Pra Pantukhir Pusat yang dipimpin langsung Asisten Personel Kasal Laksamana Muda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) di Gedung serbaguna Mako Lantamal III Jakarta, Senin(07/03/2022).

 

Pra Sidang Pemantauan terakhir Pusat diikuti oleh Panda seluruh Indonesia untuk melaksanakan pengecekan akhir kepada Peserta Seleksi Calon Dikmaba dan Dikmata Gel. I Tahun 2022 serta mengikuti pengarahan Aspers Kasal secara virtual.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI(Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP didampingi Wadan Lantamal III Kolonel laut (P) Heri Prihartanto, Aspers Danlantamal III dan panitia penerimaan calon prajurit TNI AL terkait menyampaikan komposisi dan jumlah peserta Panda Jakarta dan Sub Panda Jajarannya yang akan mengikuti pantukhir pusat kepada Aspers Kasal, hal ini sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut, laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu Bangun Sumber Daya yang Unggul dan Profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

 

Dalam arahannya Aspers Kasal mengatakan,” Kegiatan pengecekan yang diikuti Panda dan Sub Panda dari seluruh Indonesia ini akan didapatkan calon-calon prajurit yang yang nantinya akan dididik dan dikirim ke Puslatdiksarmil dan ke Malang serta yang akan diarahkan ke Satdik-Satdik. Diharapkan dengan pengecekan pra Pantukhir Pusat ini akan menjadi masukkan awal bagi panitia pusat guna mendapatkan calon calon prajurit secara utuh dan menilai hasil dari rekrutmen yang selama ini dilaksanakan oleh panitia daerah dan panitia pusat,” pungkasnya.

 

Selain itu selama proses pengecekan berlangsung nantinya akan didapat laporan secara langsung dari Lantamal-Lantamal dan apabila ada hal-hal yang meragukan bagi calon akan adakan pendalaman bagi para calon ditempat secara virtual.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

NAKES LANAL PALEMBANG TERUS MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA KOTA PALEMBANG

27 Mei 2022 - 19:14 WIB

WUJUDKAN MASYARAKAT BEBAS DARI CORONA, BP LANAL CIREBON TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN

27 Mei 2022 - 19:10 WIB

LANTAMAL III JAKARTA GELAR LATIHAN TEKNIK PENYIDIKAN TINDAK PIDANA TERTENTU DILAUT

27 Mei 2022 - 12:54 WIB

LANAL PALEMBANG TERUS GIAT LAYANI VAKSIN KBT DAN MASYARAKAT UMUM

27 Mei 2022 - 12:51 WIB

SERBUAN VAKSIN MARITIM TERUS DI LAKSANAKAN BK LANAL LAMPUNG

27 Mei 2022 - 12:49 WIB

BP LANAL BANTEN BERHASIL MENUJU KAMPUS AL AZHAR CILEGON UNTUK DI VAKSIN

27 Mei 2022 - 12:46 WIB

Trending di Covid19