Menu

Mode Gelap

Daerah · 18 Apr 2022 19:57 WIB ·

LANTAMAL III GELAR SAFARI RAMADHAN DENGAN BERBAGI KASIH KEPADA WARAKAWURI DAN ANAK YATIM PIATU BINAAN LANTAMAL III JAKARTA


 LANTAMAL III GELAR SAFARI RAMADHAN DENGAN BERBAGI KASIH KEPADA WARAKAWURI DAN ANAK YATIM PIATU BINAAN LANTAMAL III JAKARTA Perbesar

StarindoNews.com |JAKARTA – Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP., M.Han didampingi Ketua Korcab III DJA I Ny. Atik Umar Farouq, menggelar Safari Ramadhan dengan berbagi kasih kepada para Warakawuri dan Anak Yatim Piatu Binaan Lantamal III Jakarta di gedung serbaguna Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari no. 2 Ancol Jakarta, Senin(18/04/2022).

 

Kegiatan Safari Ramadhan 1443 H kali ini selain untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kita di bulan suci yang penuh berkah, juga sebagai wujud perhatian Pimpinan Lantamal III kepada sesama dengan saling berbagi dan membantu guna meringankan beban hidup orang-orang yang kurang mampu dalam finansialnya yang berada disekitar lingkungan Mako Lantamal III, terlebih di tengah situasi Pandemi Covid-19.

 

Komandan Lantamal III Jakarta dalam sambutannya menyampaikan bahwa di bulan yang penuh berkah ini, marilah kita selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jadikan bulan penuh magfiroh dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Selain itu moment silaturahmi ini
dapat kita jadikan momentum untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT.

Komandan Lantamal III didampingi Ny. Atik Umar Farouq memberikan paket sembako sebanyak 250 yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Warakawuri, Anak dan Pengasuh Anak Yatim Piatu Yos Sudarso, Pegawai Harian Lepas Mako Lantamal III serta Marbot masjid Miftakhul Jannah Mako Lantamal III.

 

Tak lupa dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada para penerima bantuan supaya tetap menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan dan aturan yang ditetapkan pemerintah. Diantaranya menjaga jarak aman secara fisik, wajib menggunakan masker dan menjalani pola hidup sehat.

 

Acara Safari Ramadhan ini disamping dibarengi buka puasa bersama dan Tauziah juga diisi dengan Pemberian santunan kepada putra dan putri Yatim Piatu.

Artikel ini telah dibaca 59 kali

Baca Lainnya

Posyandu Nagari Pansel Berbenah, Wali Didi Al Amin Buka Pelatihan

18 Juli 2024 - 13:38 WIB

TENANG MAMA SEMUA GERATIS YG PENTING ANAK SEMBUH”,itu lah ungkapan rasa syukur yg di ucapkan Prajurit Lintas Udara 432 setelah mengobati infeksi akibat luka pada Alex anak dari mama Lawiya di Distrik Mbua,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(18/07/2024).

18 Juli 2024 - 10:37 WIB

Giat Rosita Di Distrik Yigi Masih Konsisten Dilaksanakan Prajurit Lintas Udah Sampai Dengan Sekarang Dan Mendapat Apresiasi Positif Dari Bapa Suku Waipan Murib,Distrik Yigi,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(18/07/2024).

18 Juli 2024 - 10:22 WIB

KKN Mahasiswa – Mahasiswi UNDIP di Desa Penggarit Pemalang

18 Juli 2024 - 10:15 WIB

Sosialisasi Gema Paud Kecamatan Randudongkal dan Kecamatan Warungpring Pemalang 2024

17 Juli 2024 - 23:03 WIB

Sosialisasi Tentang Verifikasi dan Validasi Data Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa Wisnu Pemalang

17 Juli 2024 - 22:49 WIB

Trending di Daerah