Menu

Mode Gelap

Covid19 · 19 Mei 2022 07:07 WIB ·

LANAL PALEMBANG TERUS AKTIF LAYANI VAKSIN BOOSTER BERBAGAI KOMPONEN MASYARAKAT


 LANAL PALEMBANG TERUS AKTIF LAYANI VAKSIN BOOSTER BERBAGAI KOMPONEN MASYARAKAT Perbesar

StarindoNews.com |PALEMBANG – Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang terus aktif berikan layanan vaksinasi booster kepada seluruh komponen masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Lanal Palembang, Selasa (17/05/2022).

Pelayanan vaksinasi yang dilakukan Lanal Palembang tidak lepas dari peran vaksinator Lanal Palembang yang ikut berpartisipasi menanggulangi Covid-19 di Sumatera Selatan. Dan hingga saat ini Lanal Palembang merupakan sebagai salah satu Jajaran Lantamal III Jakarta yang telah melaksanakan vaksinasi terhadap ribuan masyarakat di wilayahMarkas Komando Lanal Palembang dan sekitarnya.

Disini baik Prajurit TNI AL maupun keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan tubuh di lingkungan masyarakat. Hari ini sebanyak 10 orang tervaksin dosis 3 dengan suntik vaksin Pfizer.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han. mengatakan “Sesuai instruksi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19,” ujar Farouq.

Baca Juga   Terkait Dugaan Pembuangan Limbah (B3) PLTU di Pesisir Pantai Laut Sebalang Tarahan, Mendapat Tanggapan Dari Berbagai Pihak
Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Kabagops dan Kasat Intelkam Polres Bintan Sambang dan Jalin Silaturahmi ke KPU Bintan

17 Juli 2024 - 15:58 WIB

BENTUK KEPEDULIAN KEPADA PURNA ADHYAKSA KEJATI KEPRI MELAKSANAKAN KEGIATAN ANJANGSANA MEMPERINGATI HUT HBA KE-64 DAN IAD KE-XXID

17 Juli 2024 - 15:42 WIB

Dinyatakan Hilang Saat Melaut, Warga Labuan Melepaskan 12 Armada Untuk Proses Pencarian

17 Juli 2024 - 14:49 WIB

Bea Cukai Batam dan BNN Gagalkan Penyelundupan Narkotika pada Kapal Berbendera Singapura

17 Juli 2024 - 13:49 WIB

Pj. Bupati Tebo Tinjau Jalan Putus di Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang

16 Juli 2024 - 23:52 WIB

Operasi Patuh Seligi-2024 Polres Bintan, Sosialisasikan Keselamatan Berkendara Kepada Pelajar.

16 Juli 2024 - 22:27 WIB

Trending di Daerah