Menu

Mode Gelap

Daerah · 30 Jun 2022 12:15 WIB ·

Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Pejabat Jajaran Lantamal III Jakarta


 Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Pejabat Jajaran Lantamal III Jakarta Perbesar

StarindoNews.com | Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc.,M.Tr. Hanla menghadiri kegiatan Upacara Sertijab Sertijab Asintel Danlantamal III, Asops Danlantamal III, Aspotmar Danlantamal III dan Danpomal Lantamal III yang dipimpin langsung oleh Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal III dan Selasar Lobi Mako Lantamal III, Rabu (29/06/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka Upacara Sertijab Sertijab Asintel Danlantamal III, Asops Danlantamal III, Aspotmar Danlantamal III, dan Danpomal Lantamal III.

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta, mengatakan bahwa jabatan Danpomal Lantamal III adalah unsur pelaksana teknis Tingkat Lantamal III yang bertugas melaksanakan penegakan hukum, disiplin, tata tertib serta pengamanan fisik di wilayah hukum Lantamal III, Kotama-kotama dan satuan-satuan TNI Angkatan Laut di Jakarta, memiliki peran sangat penting dalam upaya membentuk prajurit TNI Angkatan Laut Khususnya Lantamal III yang taat hukum, disiplin tinggi dan patuh pada aturan yang berlaku.

Sebagai konsekwansi atas hal tersebut, prajurit Pomal harus mampu menjadi suri tauladan dalam disiplin prajurit, baik di lingkungan TNI maupun dikalangan masyarakat karena pada dasarnya Pomal merupakan cermin kepatuhan hukum, disiplin, dan tata tertib di lingkunganTNI Angkatan Laut. Secara Obyektif Danpomal Lantamal III telah mampu melaksanakan tugas, fungsi dan perannya sesuai tuntutan yang berkembang dilapangan.

Kegiatan serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wadan Lantamal III Jakarta, para Asisten Danlantamal III, Para Danlanal Jajaran Lantamal III, serta tamu undangan lainnya.

 

Baca Juga   Danlantamal I Hadiri Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Serta Uji Petik Bidang Operasi
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Operasi Patuh Seligi 2024 Polres Bintan, Tim Gabungan Lakukan Pemeriksaan di Jalan.

23 Juli 2024 - 18:32 WIB

Perbaikan Jembatan Auduri I Ditargetkan Rampung 5 Agustus Mendatang

23 Juli 2024 - 18:28 WIB

“Suasana Hari Anak Nasional”,Prajurit Lintas Udara 432 / WSJ di Distrik Dal membantu anak menyeberangi sungai menuju ke sekolah,Distrik Dal,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(23/07/2024).

23 Juli 2024 - 15:20 WIB

Peringatan Hari Anak Nasional 2024 ke-40 mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Tentu saja nilai-nilai dasarnya berakhlak mulia, bahagia, peduli, berani, dan cerdas,Prajurit Lintas Udara 432 / WSJ bersama Waipan Murib selaku Kepala suku dan anak anak merayakan hari anak Nasional,Distrik Yigi,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(23/07/2024).

23 Juli 2024 - 15:08 WIB

PUNCAK HBA KE-64 JAJARAN KEJATI KEPRI MENYELENGGARAKAN ACARA SYUKURAN

23 Juli 2024 - 14:55 WIB

SD Muhammadiyah Kebagusan Pemalang Gelar MPLS Tahun 2024

23 Juli 2024 - 09:50 WIB

Trending di Daerah