Menu

Mode Gelap

TNI DAN POLRI · 3 Feb 2024 23:44 WIB ·

Koarmada RI Syukuran Peringati HUT Ke-2 Tahun 2024


 Koarmada RI Syukuran Peringati HUT Ke-2 Tahun 2024 Perbesar

StarindoNews.com Jakarta — Komando Armada Republik Indonesia (Koarmada RI) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Koarmada RI, yang jatuh pada tanggal 3 Februari 2024 menggelar Syukuran yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., bertempat di Lounge Matjan Kumbang, Koarmada RI, Jakarta, Jumat 2 Februari 2024.

Acara syukuran di Mako Koarmada RI ini, diisi dengan doa bersama dan pemotongan Tumpeng oleh Pangkoarmada RI didampingi Ketua PG Jalasenanstri Koarmada RI Ny. Yayuk Heru Kusmanto, dan juga turut mendampingi Kasarmada RI Laksamana Muda TNI Didong Rio Duta Purwokuntjoro, S.T., M.A.P. beserta Wakil Ketua PG Ny. Martha Didong Rio Duta.

Pangkoarmada RI dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa pada hakekatnya peringatan ini merupakan wujud rasa syukur atas 2 tahun pengabdian prajurit Koarmada RI yang telah bekerja memberikan pengabdian, dedikasi, Darma bakti demi kemajuan Koarmada RI. Selain itu, Pangkoarmada RI juga mengajak prajurit dan PNS Koarmada RI supaya peringatan ini sebagai sarana pendorong semangat untuk memberikan pengabdian terbaik kepada organisasi TNI AL dan supaya meningkatkan kinerja dengan kerja yang profesional.

Dalam kesempatan ini, Pangkoarmada RI memberikan penekanan kepada seluruh jajaran Koarmada RI untuk tetap semangat dalam bekerja melanjutkan tugas sehari-hari dalam rangka mendharmabaktikan diri kepada bangsa dan negara dengan meningkatkan kreativitas yang profesional di bagiannya masing-masing, mempererat tali silaturahmi antar warga Koarmada RI dan bersikap netralitas dalam Pemilu 2024 dan tidak melibatkan diri dalam politik praktis. “Situasi sekarang ini, harus mampu mengendalikan diri dalam menghadapi situasi yang berkembang dalam menghadapi Pemilu dan Pasca Pilpres, serta bersikap bijak dalam bermedsos”, ungkap Pangkoarmada RI.

Baca Juga   Komandan Lanal Bandung Ikuti Lodaya Siliwangi Ride-2023 Tasikmalaya-Pangandaran Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Ke-95

Acara doa bersama HUT ke-2 di Koarmada RI tersebut, juga dihadiri, para Pejabat Utama (PJU), Kasatker, Paban, prajurit dan PNS serta segenap pengurus PG Jalasenastri Koarmada RI.

(akbar)

(Sumber Dispen Koarmada RI)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Siap Laksanakan Operasi Keselamatan Krakatau 2024, Polres Tanggamus Gelar Pasukan

2 Maret 2024 - 19:51 WIB

Panglima TNI Terima Brevet Hiu Kencana Sebagai Warga Kehormatan Kapal Selam TNI AL

2 Maret 2024 - 19:34 WIB

Satgas Trisila Tahun 2024 Tiba di Lanal Lampung

2 Maret 2024 - 19:25 WIB

Kapolres Metro Jakarta Utara Kunjungan Pengecekan Kesiapsiagaan Personil Polsek Koja

2 Maret 2024 - 19:15 WIB

Kapal Patroli Lanal Sabang Ikut Meriahkan Event Sabang Marine Festival Tahun 2024

2 Maret 2024 - 08:56 WIB

Komandan Lanal Sabang Serahkan 8 Sepeda Motor Trail KLX Dari Kemhan Untuk Operasional Babinpotmar

2 Maret 2024 - 08:52 WIB

Trending di TNI DAN POLRI