Menu

Mode Gelap

ADV · 22 Agu 2023 06:02 WIB ·

Ketua RW 13 Puri Serang Hijau Gelar : Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Dengan Meriah


 Ketua RW 13 Puri Serang Hijau Gelar : Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Dengan Meriah Perbesar

 

 

Kota Serang,”starido.Com.-

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 warga komplek perumahan puri serang hijau RW 13 kelurahan Cipocok jaya, kecamatan Cipocok jaya, kota serang gelar jalan santai keliling perumahan yg mana setiap peserta di wajibkan membawa kantong plastik sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan untuk memungut sampah di setiap yg para peserta lewatin, serta lomba lomba ada di antaranya lomba tepung bergi putra/i, memakai kan mekup suami istri, tarik tambang dan banyak lomba lain nya selain itu ada juga pengumuman lomba kebersihan lingkungan yang mana dilakukan pada tgl 14/08/2023, dan dewan jurinya dari kelurahan Cipocok jaya.

Acara di laksanakan pada hari Minggu, (20/08/2023) di lapangan fasum serbaguna komplek Puri serang hijau RW 13 yang terdiri dari 6 RT dan dengan ratusan warga sebagai peserta sangat antusias mengikuti jalannya acara.

Doorpizenya lumayan luar biasa ada ratusan hadiah menarik, karena bukan hadiahnya yang di munculkan melainkan kebersamaan yang kita harapkan,”ucap ketua RW 13, Ida Rohmat lebih akrab di panggil (Reno) saat di lokasi.

Kegiatan HUT RI di RW 13 seperti ini baru di tahun ini diselenggarakan.

,”Acara ini bisa disebut perdana untuk merayakan dan memeriahkan HUT RI di komplek Puri serang hijau khususnya RW 13. Alhamdullilah warga antusias mengikutinya dari pagi jam .07.00 wib sampai istirhat jam 12.00 wib, belom ada warga yang meninggalkan lokasi,” ujarnya.

Reno berharap dengan di laksanakan kegiatan ini warga dapat menjalin silaturahmi, merasakan kebersamaan antar rukun tetangga, menjaga kesatuan dan persatuan, dan terutama bersukur dalam kemerdekaan serta dapat mengenang para pahlawan yang telah memerdekakan republik indonesia.

Baca Juga   LAUNCHING SANGGAR SENI BUDAYA WIWITAN DI SAMBUT MERIAH OLEH MASYARAKAT KOTA SERANG,

Di tempat yang sama, Lurah cipocok jaya yang turut serta hadir dan mengikuti acara yang di selenggarakan oleh warga RW 13, puri serang hijau, kelurahan Cipocok jaya, kecamatan Cipocok jaya, kota Serang. Yang telah menggagas kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi antar RT setempat.

 

,”Kami atas nama pemerintah kelurahan Cipocok jaya, mengapresiasi kegiatan ini, terima kasih kepada ketua RW 13, yang telah mendedikasi serta menggagas acara ini untuk menjadikan ajang silaturahmi antar RT di komplek Puri serang hijau ini,”ucapnya.

Selain itu Saimah menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga dan menjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik dalam bermasyarakat.

,”Mari kita tetap menjaga keharmonisan dan menjalankan program K3 yaitu, Kebersihan, Keindahan dan Keamanan dilingkungan nya. Sehingga komplek perumahan puri serang hijau ini menjadi lingkungan yang bersih, Indah dan elok serta menjaga keamanan dengan diadakan pos ronda di setiap RT,” tutupnya.

(Silmi/RED)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

IMM MERAK LONG WEEKEND IDUL ADHA 2024 TERUS MENGHIBUR PENGGUNA JASA DI MALL SOROSO EKSEKUTIF PELABUHAN MERAK,

14 Juni 2024 - 21:11 WIB

BPTD KELAS II BANTEN ADANYA KEBOCORAN HIDROLIK KEMUDI KMP BATU MANDI KEPALA BALAI BPTD II BANTEN NGGAN DI KONFIRMASI,

14 Juni 2024 - 19:16 WIB

Pelantikan TTKKBI DPC Malimping dan pegelaraan pentas seni silat karuhun,

12 Juni 2024 - 22:08 WIB

SMAN 1 kabupaten Tangerang gelar sosialisasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2024,

12 Juni 2024 - 21:55 WIB

SOLIDARITAS WARTAWAN PROVINSI BANTEN GELAR AKSI TOLAK UU PENYIARAN,

12 Juni 2024 - 17:38 WIB

SILATURAHMI KAPOLSEK KSKP MERAK POLRES CILEGON BERSAMA FWP,

11 Juni 2024 - 18:18 WIB

Trending di ADV