Menu

Mode Gelap

Daerah · 15 Feb 2022 13:45 WIB ·

Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Percut Seituan Tak Patut Di Contoh


 Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Percut Seituan Tak Patut Di Contoh Perbesar

Starindonews.com Percut seituan —Alergi kata itu sepeti nya yang bypas diutarakan untuk Kepala Sekolah SMP negeri 8 Percut seituan.

Pagi pukul 09.00 WIB saat media ini datang untuk berkunjung ke SMP negeri 8 Percut seituan disambut oleh guru piket yang sedang berada ditempat nya, awak medi ini lalu menanyakan kepada guru piket tersebut dan bertanya “ada buku tamu disekolah ini yang bisa saya isi buk” ibu guru piket pun menjawab ,ini pak silahkan bapak isi buku tamu na disini,setelah mengisi buku tamu awak media juga menanyakan keberadaan Kepala Sekolah, ”Apakah kepala sekolah sekarang ada diruanganya atau berada diluar buk?

Guru piket lalu menjawab ,tunggu sebentar ya pak ibu kepala sekolah sedang ada tamu,”Jawabnya.

Menunggu , dan jenuh hingga Berjam-jam seperti dipermainkan , yang ditunggu seperti alergi hingga membuat awak media ini sedikit kesal dan kecewa .tetapi tetap mengikuti arah seperti yang dikatakan olek guru piket sebelum nya.

Sebenarnya kejadian ini sering dialami pihak media.dan juga sering didengar keluhan- keluhan seperti ini. ” Apakah pihak kepala sekolah alergi dengan pihak media. Terkadang ada yang bersembunyi ,ada yang tidak mau memberitahukan kan identitas nya kalau beliau lah kepala sekolahnya.

Ini menunjukkan kualitas yang buruk sebagai pemimpin dan tak patut dicontoh.

Kenapa kepala sekolah alergi terhadap oknum media? ,bukankan media bisa dikatakan adalah mitra setiap sekolah.

Ini menjadi PR bagi Korwil agar lebih menangani dan menanggapi hal seperti ini yang berulang kali terjadi pada nasib awak media yang ingin berkunjung ke setiap unit sekolah dimana pun.

Harapan media ini kepada Korwil terkhusus nya SMP negeri 8 Percut seituan agr menegur dan jangan terulang lagi kejadian yang sebenarnya tak pantas dilakukan sebagai pemimpin.

Cukup kejadian ini hanya dialami awak media ini saja. Bila siapapun awak media media yang datang tolong lah dihargai dan diterima ,tunjukan lah jiwa seorang pemimpin bila ada yang ingin menemuinya nya.jangan kucing-kucingan seperti tidak suka dan alergi bila ada awak medi yang berkunjung.

Kepada Korwil agar dapat menghibaukan ini kepada seluruh pihak sekolah baik itu kepada kepala sekolah maupun staf-nya. Sikap bersahabat dan bermitra seharusnya itu lah contoh sikap pemimpin yang harus ditunjukan, Ramah itu harus.

Darmada Girsang/red

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Baca Lainnya

NAKES LANAL PALEMBANG TERUS MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA KOTA PALEMBANG

27 Mei 2022 - 19:14 WIB

WUJUDKAN MASYARAKAT BEBAS DARI CORONA, BP LANAL CIREBON TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN

27 Mei 2022 - 19:10 WIB

LANTAMAL III JAKARTA GELAR LATIHAN TEKNIK PENYIDIKAN TINDAK PIDANA TERTENTU DILAUT

27 Mei 2022 - 12:54 WIB

LANAL PALEMBANG TERUS GIAT LAYANI VAKSIN KBT DAN MASYARAKAT UMUM

27 Mei 2022 - 12:51 WIB

SERBUAN VAKSIN MARITIM TERUS DI LAKSANAKAN BK LANAL LAMPUNG

27 Mei 2022 - 12:49 WIB

BP LANAL BANTEN BERHASIL MENUJU KAMPUS AL AZHAR CILEGON UNTUK DI VAKSIN

27 Mei 2022 - 12:46 WIB

Trending di Covid19