Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 24 Mei 2022 06:06 WIB ·

KADES KARYA TUNGGAL TUBAGUS TERSERAT DAN TERJERAT DALAM KASUS KORUPSI DANA DESA PELAPOR BERHARAP DESA KARYA TUNGGAL BERBENAH


 KADES KARYA TUNGGAL TUBAGUS TERSERAT DAN TERJERAT DALAM KASUS KORUPSI DANA DESA PELAPOR BERHARAP DESA KARYA TUNGGAL BERBENAH Perbesar

Starindonews.com.lampung selatan
Beberapa tokoh masyarakat karya tunggal beberapa bulan yang lalu sempat bersilahturahmi ke kejaksaan negri kalianda, maksud dan tujuan ingin mendapat kan kejelasan langsung dari kepala kejari kabupaten lampung selatan terkait laporan masyarakat atas dugaan korupsi dana desa yang melibat kan orang nomer satu di desa karya tunggal kecamatan katibung lampung selatan.

Pada saat itu kepala kejaksaan negri kalianda sempat menemui para pelapor dan tokoh masyarakat dengan jawaban mohon untuk bersabar, dalam proses kalau sudah cukup bukti pasti akan di proses sesuai hukum yang berlaku. Pungkas kepala kajari.

Sebut saja E tokoh masyarakat karya tunggal saat mendengar kepala desa TUBAGUS di tetap kan sebagai tersangka ,E mengaku sangat puas atas kerja kejaksaan negri kalianda yang telah bekerja dengan maksimal, E pun mengucap kan terima kasih kepada pihak pihak yang terkait karna dengan di tetap kan nya TUBAGUS sebagai tersangka permasalahan akan terbuka dan bagi kades berikut nya bisa lebih berhati hati dalam menguna kan angaran, supaya desa karya tunggal kedepan bisa lebih maju lagi.(24/05/2022)

(E) pun berharap TUBAGUS dapat membuka kepada petugas dan publik kalau pun ada oknum oknum yang terlibat dalam pengelapan/korupsi dana desa 2016 sampai 2019 yang berada di desa karya tunggal.

(A) salah satu pelapor pun menyampaikan kepada team media sangat lah puas atas kerja kejaksaan negri kalianda, (A ) berharap masyarakat karya tunggal kedepan nya agar lebih bijak lagi dalam menentukan pilihan. agar pemimpin pemimpin karya tunggal berikut nya dapat membangun desa bersama sama masyarakat .

(A) pun menyampai kan kejadian ini semoga menjadi pembelajaran untuk calon calon pemimpin kedepan nya agar lebih mementingkan kepentingan masyarakat dan mau terbuka lagi dalam mengambil keputusan keputusan yang sifat nya untuk kepentingan umum dan kejadian kades terlibat kuropsi tidak terjadi lagi di desa nya.
(jauhari starindonews. Com.)

Artikel ini telah dibaca 296 kali

Baca Lainnya

Askab PSSI Aceh Timur Tiga Talenta Muda Potensi Sepakbola Mendapat Panggilan”Seleksi Pon Aceh 2024

13 April 2024 - 13:12 WIB

Sebanyak 316 Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Idi mendapatkan Remisi Hari Raya Idul Fitri.

10 April 2024 - 16:49 WIB

Kapolres Aceh Timur Bersama Pejabat Utama dan Para Kapolsek Sholat Ied di Masjid Babuttaqwa

10 April 2024 - 13:17 WIB

Enam Bulan Menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, Iptu Rizal Selesaikan 18 Perkara Melalui RJ

10 April 2024 - 08:32 WIB

Pererat Silaturahmi, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur Ngopi Bareng Dengan Wartawan Di Malam Lebaran Idul Fitri 1445 H.

9 April 2024 - 22:50 WIB

Masyarakat Diimbau tidak Gunakan Mobil Bak Terbuka untuk Takbir Keliling dan Mudik

8 April 2024 - 19:22 WIB

Trending di Uncategorized