Menu

Mode Gelap

Daerah · 18 Jun 2022 02:03 WIB ·

Jalin Silaturahmi dan Bangun Sinergitas, Komandan Lanal Palembang Sambangi Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi


 Jalin Silaturahmi dan Bangun Sinergitas, Komandan Lanal Palembang Sambangi Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi Perbesar

StarindoNews.com | Palembang,- Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla, melaksanakan Kunjungan Kerja/Courtessy Call (CC) ke Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Jumat (17/6/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Danlanal Palembang didampingi Perwira Stafnya, yakni Dandenpom Mayor Laut (PM) Reza Ali Aksha, Pasintel Mayor Laut (S) Ramadhan Adi Syaputra, S.T., Danunit Intel Kapten Laut (E) Budi Suharyanto, serta Danposal Jambi Letda Laut (P) Ikhlas.

Kedatangan Danlanal Palembang disambut secara langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., dan diterima di Gedung Serbaguna Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam pertemuan tersebut Danlanal Palembang mengawali pembicaraan dengan memperkenalkan diri dan memperkenalkan Perwira Pendamping selanjutnya menyampaikan harapan agar setelah kunjungan silaturahmi ini ke depan kedua instansi ini dapat bekerjasama dengan baik dalam hubungan sinergitas yang harmonis serta saling bahu membahu dalam turut mensukseskan program Pemerintah Daerah Jambi, dan Komandan Lanal Palembang sangat berterima kasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat atas sambutan yang sangat luar biasa ini, dimana sebagai putra daerah asli Jambi Danlanal Palembang merasa sangat diterima dan tersanjung atas sambutan yang telah digelar secara khusus tersebut.

Dalam kesempatan tersebut kedua pimpinan instansi ini juga membahas tentang keamanan di wilayah Perairan Provinsi Jambi.

Kegiatan kunjungan kerja ini juga merupakan wujud nyata dari Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara, pemerintah daerah maupun instansi terkait menuju sinergitas dalam kebersamaan.

Baca Juga   Lantamal I Belawan Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Lidik Pro Maros Resmi Laporkan Dugaan Pungli Penerima Bantuan PIP di SMA 7 Mallawa

14 Juni 2024 - 10:21 WIB

Rapat Koordinasi Rekonfirmasi Anak Tidak Sekolah di Wilayah Kabupaten Pemalang

13 Juni 2024 - 22:43 WIB

KAJATI KEPRI TEGUH SUBROTO. SH., MH. MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS HEWAN QURBAN KEPADA PANITIA QURBAN MASJID SHAFWAN KEJAKSAAN TINGGI KEPULAUAN RIAU

13 Juni 2024 - 22:02 WIB

TIM DIREKTORAT A DAN E PADA JAM INTELIJEN KEJAKSAAN RI LAKUKAN MONITORING, SUPERVISI DAN EVALUASI GABUNGAN   KINERJA BIDANG INTELIJEN TAHUN 2024 DI WILAYAH HUKUM KEJATI KEPRI

13 Juni 2024 - 21:54 WIB

DANLANTAMAL IV TINJAU PERSONIL TNI AL POSAL NIPAH SEBAGAI GARDA TERDEPAN PENJAGA NKRI

13 Juni 2024 - 21:46 WIB

Polres Bintan Menyala, Raih Juara 1 Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup.

13 Juni 2024 - 21:39 WIB

Trending di Daerah