Menu

Mode Gelap

Headline · 17 Apr 2022 10:55 WIB ·

Jaga Kampung Wilayah Cakung Dengan Patroli dan Apel 4 Pilar Tingkat Muspika


 Jaga Kampung Wilayah Cakung Dengan Patroli dan Apel 4 Pilar Tingkat Muspika Perbesar

Starindonews.com Kodim 0505/Jakarta timur —Bertempat di Gerbang Pintu II Jakarta Garden City RW. 04 Kelurahan Cakung Timur Kecamatan Cakung Jakarta Timur, dilaksanakan Apel oleh Koramil 06/Cakung bersama 4 Pilar Tingkat Muspika, Minggu (17/04/22) dini hari.

Camat Cakung Fajar Eko Satriyo, STP, MA didampingi Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE, Wakapolsek Cakung AKP M. Rifai SH, memberikan arahan sebagai berikut : Selamat malam Danramil 06/Cakung, Kapolsek Metro Cakung, Para Lurah, Para Kasi/Kasubag, Para Kasi Kelurahan, Kasatpol PP, Kasatgas Pol PP Kelurahan, Para Ketua OKP Se-Kecamatan Cakung.

Alhamdulillah pada malam hari ini kita berkumpul untuk silaturahmi dalam rangka evaluasi minggu kebelakang dan Apel 4 Pilar , Saya mengharapkan untuk seluruh peserta Apel 4 Pilar untuk menempati pos² pengamanan mengingat masih banyaknya arak-arakan keliling, pemuda-pemuda yang masih nongkrong pada tengah malam untuk dapat dibubarkan dan diusahakan untuk kembali kerumah masing-masing.

Apel 4 Pilar ini sebagai jalur informasi secepat mungkin terkait kejadian-kejadian dan kebencanaan, seperti kejadian kebencanaan kebakaran di Kelurahan Cakung Timur.

Penyampaian Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE sbb : permasalahan keamanan di wilayah Cakung, mari kita sama-sama jaga kampung, perhatikan bilamana ada yang kumpul-kumpul untuk segera dibubarkan.

Menjelang lebaran mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat pada saat lebaran nanti.

Arus mudik menjadi perhatian kita, mengingat sudah dua tahun, banyak dari masyarakat yang tidak pulang kampung sejak adanya wabah Covid-19, sehingga diperkirakan pada tahun ini akan banyak masyarakat yang pulang kampung dan mari kita jaga kampung dari hal-jal yang tidak di inginkan, sampaikan informasi sekecil apapun kepada kami apabila ada hal-hal yang menonjol dilingkungan masyarakat.

Arahan Wakapolsek Cakung Akp M. Rifai SH sbb : Kami dari Kepolisian Polsek Cakung mengharapkan informasi dari masyarakat dan akan segera kami tanggapi bila ada informasi yang masuk, Polsek Cakung telah menyiapkan perwira piket di pos komando, sekiranya ada informasi yang bersifat urgens untuk segera disampaikan secepatnya agar wilayah Cakung tetap aman dan kondusif.

Baca Juga   DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI PEMBUKAAN OPEN TOURNAMENT BOLA VOLI KASAL CUP 2022

Hadir pada Giat Apel gabungan diantaranya :

Wakil Camat Cakung, Sekretaris, Para Kasi/Kasubag, Para Lurah,

Kasatpol PP Kecamatan Cakung dan Anggota,

Kasektor Damkar Cakung dan Anggota, Para Kasi Kelurahan, Kasetpel Perhubungan dan Anggota, Kasatgas Pol PP Kelurahan Se-Kec. Cakung, Ketua FKDM dan Anggota, Ketua FKDM Kelurahan Se-Kec. Cakung dan Anggota, Ketua Siskomas, Ketua Pokdarkamtibmas, Ketua Pemuda Pancasila, Ketua FBR Beserta anggota, Ketua Beserta Anggota,

Ketua Bang Japar Beserta Anggota, Ketua Pemuda Banten Beserta Anggota, Ketua Pemuda Batak bersatu Beserta Anggota, Ketua RAPI Beserta Anggota, Ketua TRC Beserta Anggota,

Ketua Laskar Merah Putih Beserta Anggota, Ketua GMBI Beserta 5 Anggota, Ketua KNPI Beserta Anggota dan Ketua Senkom Beserta Anggota.

Bagas ArieBowo

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Jumat Curhat Kapolres Bintan Dengan Masyarakat Tanjung Uban.

6 April 2024 - 21:59 WIB

Terima Kasih Pak Kapolres Bintan Yang Berikan Tiket Gratis Untuk Pemudik.

5 April 2024 - 21:38 WIB

POLDA KEPRI BERIKAN 216 TIKET KAPAL GRATIS UNTUK MUDIK LEBARAN DI PELABUHAN DOMESTIK PUNGGUR, BATAM

5 April 2024 - 21:09 WIB

MEMPERINGATI HUT KE 44, YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI DAERAH KEPRI BERBAGI TALI ASIH DIBULAN SUCI RAMADAN

5 April 2024 - 10:58 WIB

JELANG LEBARAN, DITPAMOBVIT POLDA KEPRI MELAKSANAKAN PENEBALAN PENGAMANAN DI BEBERAPA OBJEK VITAL NASIONAL

4 April 2024 - 17:08 WIB

OPERASI KESELAMATAN SELIGI 2024: POLDA KEPRI PASTIKAN KESIAPAN PERSONEL POS PENGAMANAN, POS PELAYANAN DAN POS TERPADU JELANG IDUL FITRI 1445 H

4 April 2024 - 16:49 WIB

Trending di Headline