Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Jul 2022 13:06 WIB ·

HAFLAH AKHIRUSANNAH MIFTAHUL JANNAH DIHADIRI WAKIL BUPATI LAMPUNG UTARA


					HAFLAH AKHIRUSANNAH MIFTAHUL JANNAH DIHADIRI WAKIL BUPATI LAMPUNG UTARA Perbesar

StarindoNews.Com, Lampung Utara – Bertempat didesa Bumiharja kecamatan Abung Surakarta 3/7 ARDIANSYAH PUTRA SH disambut dengan tari sembah sigeh penguten.

Sebagai tari penyambutan kepada tamu.kedatangan beliau menghadiri pengajian rutin yang digelar didesa Bumiharja ( Semarang ) tempatnya.

Rukito selaku kepala desa saat ditemui selesai acara”kegiatan ini merupakan agenda rutin yang biasa kami gelar bersama masyarakat desa bumiharja khususnya dan Abung Surakarta umumnya.namun ada yang luar biasa pada peringatan kali ini karna dihadiri langsung bapak wakil bupati Lampung Utara ARDIANSYAH PUTRA SH.dan bapak GUNTUR LAKSANA anggota DPRD kabupaten Lampung Utara.

Terimakasih tak terhingga saya pribadi dan masyarakat desa bumiharja khususnya dan Abung Surakarta umumnya karna pak wakil bupati sudah menyempatkan diri hadir diantara kami,ditengah rutinitas beliau yang cukup padat dan sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung kegiatan hari ini sukses sesuai harapan dan keinginan kita semua.

Acara yang diikuti ratusan masyarakat desa setempat dihadiri wakil bupati Lampung Utara anggota DPRD kabupaten Lampung Utara camat Abung Surakarta dan tamu undangan acara berlangsung tertib dan lancar.

( Herwantoni)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Didampingi Ahli Waris, Permohonan Maaf Agus Rubiyanto di Terima LAMJ Tebo

23 Oktober 2024 - 20:15 WIB

Didampingi Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma Kajari Sobeng Suradal buka Turnamen Kajari – PBSI Cup 2024

23 Oktober 2024 - 12:36 WIB

Danramil 04/STL Wakili Dandim 0417/Kerinci Hadiri Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Santri Nasional

22 Oktober 2024 - 23:22 WIB

Sosialisasi Program Polisi Sahabat Anak di Taman Kanak – Kanak Mini Medici Pemalang 

22 Oktober 2024 - 23:16 WIB

Tinjau Pasca Kebakaran Pasar Kumpulan Pjs Bupati Edi Dharma Serahkan Bantuan

22 Oktober 2024 - 22:53 WIB

Pondok Pesantren Nurul Huda Al – Kharimi Mereng Warungpring Pemalang Gelar Stand Peringati Hari Santri 

22 Oktober 2024 - 22:33 WIB

Trending di Daerah
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/haflah-akhirusannah-miftahul-jannah-dihadiri-wakil-bupati-lampung-utara-2/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]