Menu

Mode Gelap

Minahasa Selatan · 22 Mei 2022 22:20 WIB ·

Disaksikan Langsung Bupati dan Wakil Bupati Minsel, Kecamatan Tatapaan Menjadi Juara di Turnamen Sepak Bola Putri Memperebutkan Piala Ketua dan Sekertaris TP-PKK Minsel


 Disaksikan Langsung Bupati dan Wakil Bupati Minsel, Kecamatan Tatapaan Menjadi Juara di Turnamen Sepak Bola Putri Memperebutkan Piala Ketua dan Sekertaris TP-PKK Minsel Perbesar

Starindonews.com

Amurang_Partai puncak Turnamen Sepak Bola Putri Piala Ketua dan Sekretaris TP-PKK Kabupaten Minahasa selatan,
Disaksikan langsung Oleh Bupati Franky Donny Wongkar,SH di dampingi Ibu Ketua TP-PKK Ny.Elsje Rosje Wongkar-Sumual Bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th di dampingi sekertaris TP-PKK Ny.Juli Rembang-Wati.

Kegiatan partai puncak ini di isi dengan partai eksibisi antara tim dari Pers Minsel Melawan dengan Para Camat yang ada di Minsel.

Antusias pun datang dari penonton saat Bupati Frangky Donny Wongkar,SH dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Dengan sorakan dan tepuk tangan para penonton yang memadati lapangan kelurahan bitung, Bupati Minsel FDW mencetak gol yang spektakuler saat menit awal mulainya pertandingan.

Permainan partai eksebisi ini di menangkan oleh Pers Minsel dengan score 2-O.

Selesainya eksebisi, di lanjutkan dengan partai Final Antara Kecamatan Tatapaan (Rap-Rap) Melawan Kecamatan Amurang (Bitung)

Partai Pertandingan Final pun ini berlangsung ketat, di mana kedua tim saling berganti menyerang dan pada akhir babak pertama Tim Tatapaan berhasil unggul dengan Gol indah yang di cetak Pemain nomor 14 Dianita Janis.

Memasuki babak kedua Tim Bitung meningkatkan serangan untuk membalas ketertinggalan namun pertahanan Tatapaan masih begitu kuat, susah di tembus dan pertengahan babak kedua, Bitung yang keasikan menyerang justru kebobolan oleh pemain Dianita Janis yang bermain luar biasa pada pertandingan Final.

“Skor 2-0 pun untuk Tatapaan bertahan hingga Wasit Hendry Mononimbar Meniup peluit akhir tanda pertandingan selesai”

Dengan hasil ini Tim Tatapaan Keluar sebagai Juara, luar biasa Tatapaan di tukangi Pelatih Maxi Dotulong,S.Pd dan Yodi Akian, Manager Rill Rantung dan Rudi Haniko serta sebagai Pembina Camat Tatapaan Mersita P.Rumokoy bersama Pemerintah Desa Se-Kecamatan Tatapaan.

Baca Juga   Wakil Bupati Petra Rembang Terima Kunjungan Kerja DPRD Kota Salatiga

Kegiatan ini di tutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang oleh Bupati dan Wakil Bupati bersama Ketua serta Sekretaris TP-PKK yaitu :
Juara I : Tim Putri Raprap Kec.Tatapaan
Juara II : Tim Putri Bitung Kec.Amurang
Juara III :Tim Putri Lopana Satu Kec.Amurang Timur
Juara IV : Tim Putri Buyungon Kec.Amurang

Pemain Terbaik : Dianita Janis (Tatapaan)
Pencetak Gol Terbanyak : Linda Tutu (Bitung)

Di akhiri dengan Laporan dari Panitia dan ucapan terima kasih oleh Ketua LPM Kelurahan Bitung Benny Mintje.

Partai Puncak Final ini di hadiri Bupati Franky Donny Wongkar,SH dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang bersama TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan, Ketua Ny.Elsye Wongkar-Sumual.,Sekretaris Ny.Yuli Rembang-Wati.,Sekda Drs.Benny Lumingkewas.,Kepala SKPD serta Para Camat Se-Kabupaten Minahasa Selatan, beserta Penonton yang memadati lapangan sepak bola kelurahan bitung.

(Hendrik Mononimbar)

Artikel ini telah dibaca 67 kali

Baca Lainnya

Soal Masalah Tiang Lampu, Aneke Lamia : Tiang Lampu Sudah Tidak di Gunakan, dan Dipindahkan Ke Tempat yang Lebih di Perlukan Untuk Kepentingan Masyarakat

6 Juni 2023 - 12:24 WIB

Pemerintah Kecamatan Motoling Timur Gelar Rakor, Camat Mamarimbing Tekankan Kamtibmas Laporan Bulanan Serta Penyelenggaraan Pemerintahan Desa

29 April 2023 - 14:12 WIB

Pemdes Karimbow Talikuran Salurkan BLT-DD Bulan Januari Februari dan Maret Kepada 21 KPM

26 April 2023 - 18:39 WIB

Manado Banget Sabet Juara Free Fire Open Turnamen Desa Wanga, Jessica Oping: Terima Kasih Dan Sampai Bertemu di Season 2

2 April 2023 - 01:02 WIB

Sebanyak 338 Peserta, Bupati Minsel FDW Buka Secara Resmi Seleksi Kompetensi PPPK

26 Maret 2023 - 18:10 WIB

Pemdes Karimbow Talikuran Realisasikan Ketahanan Pangan Melalui Pemeliharaan Ikan dan Penanaman Cabe, Djoli Runtunuwu: Semua Sudah Sesuai Dengan Mekanisme

10 Maret 2023 - 10:03 WIB

Trending di Minahasa Selatan