Menu

Mode Gelap

Daerah · 1 Jul 2022 20:13 WIB ·

DIRGAHAYU KE-76 BHAYANGKARA, LANTAMAL III BERI KEJUTAN DIKESATUAN KEPOLISIAN WILAYAH JAKARTA UTARA


 DIRGAHAYU KE-76 BHAYANGKARA, LANTAMAL III BERI KEJUTAN DIKESATUAN KEPOLISIAN WILAYAH JAKARTA UTARA Perbesar

StarindoNews.comJakarta -, Dalam rangka menjalin sinergitas TNI-POLRI sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 Bhayangkara dengan tema “ Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia maju, Indonesia tumbuh”, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto di dampingi para Pejabat Utama Lantamal III Jakarta melaksanakan kunjungan silaturahim ke jajaran Polri wilayah Jakarta Utara antara lain Ditpolair Baharkam Polri, Polres Metro Jakut, Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polres Kep. Seribu, Jum’at(01/07/2022).

Kedatangan Wadan Lantamal III beserta robongan disambut hangat oleh Direktur Polair Baharkam Polri, Kapolres Metro Jakarta Utara dan Kapolres Pelabuhan Tj. Priok serta Kapolres Kep. Seribu. Dalam kunjungan tersebut selain silaturahmi juga untuk mengoptimalkan koordinasi dalam rangka meningkatkan kerja sama dan sinergitas TNI Polri khususnya antara Lantamal III Jakarta dengan POLRI yang berlokasi diwilayah kerja Jakarta Utara.

Saat dilokasi Wadan mengatakan,” Kami mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. beserta Staff menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara kepada Jajaran POLRI. Dan Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas antar instansi pemerintah yaitu TNI POLRI demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing,” pungkas Heri.
Diharapkan kedepannya dapat mempererat silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas keduanya, untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Jakarta Utara semakin aman, kondusif dan lebih baik sehingga pertumbuhan perekonomiannya juga akan cepat pulih,” imbuh Heri.
Kegiatan diakhiri dengan potong tumpeng dan foto bersama.

Baca Juga   Hadiri Silaturahmi Kebangsaan dan Hari Lahir Pancasila, Moeldoko Digelari Bapak Perawat dan Pengawal Pluralisme
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Operasi Patuh Seligi 2024 Polres Bintan, Tim Gabungan Lakukan Pemeriksaan di Jalan.

23 Juli 2024 - 18:32 WIB

Perbaikan Jembatan Auduri I Ditargetkan Rampung 5 Agustus Mendatang

23 Juli 2024 - 18:28 WIB

“Suasana Hari Anak Nasional”,Prajurit Lintas Udara 432 / WSJ di Distrik Dal membantu anak menyeberangi sungai menuju ke sekolah,Distrik Dal,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(23/07/2024).

23 Juli 2024 - 15:20 WIB

Peringatan Hari Anak Nasional 2024 ke-40 mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Tentu saja nilai-nilai dasarnya berakhlak mulia, bahagia, peduli, berani, dan cerdas,Prajurit Lintas Udara 432 / WSJ bersama Waipan Murib selaku Kepala suku dan anak anak merayakan hari anak Nasional,Distrik Yigi,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(23/07/2024).

23 Juli 2024 - 15:08 WIB

PUNCAK HBA KE-64 JAJARAN KEJATI KEPRI MENYELENGGARAKAN ACARA SYUKURAN

23 Juli 2024 - 14:55 WIB

SD Muhammadiyah Kebagusan Pemalang Gelar MPLS Tahun 2024

23 Juli 2024 - 09:50 WIB

Trending di Daerah