Menu

Mode Gelap

Daerah · 5 Feb 2022 10:12 WIB ·

Dilayangkan Mosi Tidak Percaya oleh PAC ini jawaban DPC Hanura Kota Pagaralam


 Dilayangkan Mosi Tidak Percaya oleh PAC ini jawaban DPC Hanura Kota Pagaralam Perbesar

Starindonews.com Pagaralam —Kisruh keuangan, H Bana Dimosi Tidak Percaya Kabar burung konflik di DPC Partai Hanura Kota Pagaralam ternyata benar.

Pasalnya, kemarin sejumlah pengurus DPC Partai Hanura Kota Pagaralam dan 4 PAC ramai ramai mendatangi kantor DPD Partai Hanura Sumsel di Palembang.

Mereka membeberkan sejumlah dugaan pelanggaran yang dilakukan Ketua DPC Partai Hanura Kota Pagaralam, H. Bana. Bahkan mereka menyatakan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan H. Bana.

Beredar informasi kisruh nya partai Hanura ( hati nurani rakyat) kota Pagaralam dengan dikirimkan nya surat mosi tidak percaya oleh PAC ( pimpinan anak cabang) dari partai Hanura kota Pagaralam ke DPD (Dewan pimpinan cabang) Hanura propinsi Sumsel terkait dianggapnya ketua DPC Hanura kota Pagaralam dalam menjalankan roda partai dan tidak transparan dalam menjalankan roda partai, sejumlah kader partai Hanura mendesak DPD sumsel Segera men nonaktifkan H.Herdiansya bana sebagai ketua DPC(dewan pimpinan cabang) kota pagaralam.

Pada hari Kamis 2 Pebruari 2022, dari beberapa kader DPC dan PAC Partai Hanura yang mendatangi DPD tersebut adalah PAC (pimpinan anak cabang) pagaralam Utara ,PAC pagaralam Selatan dan PAC Dempo,Dempo.

Menyikapi hal tersebut ketua DPC (Dewan pimpinan cabang) Hanura kota Pagaralam H.Herdianyah Bana.

“Saat di konfirmasi rekan media perihal mosi tidak percaya yang dilayangkan PAC (pimpinan anak cabang) Dan beberapa pengurus DPC ( dewan pimpinan cabang) ke DPD partai Hanura (Hati nurani rakyat)sumsel mengatakan bahwa nya PAC mana yang melakukan hal tersebut karena untuk PAC kan baru kita bentuk untuk SK saja masih dengan saya apalagi kalo soal keuangan saya kan baru beberapa bulan jadi ketua DPC (Dewan pimpinan cabang) kota Pagaralam ini baru mau bekerja kalau untuk masalah keuangan baru uang partai dari Kesbangpol la sudah cair hal tersebut sudah kita gunakan sebagai mana mestinya untuk pertanggung jawaban sudah kita laporan ke Kesbangpol malahan Partai Hanura (Hati nurani rakyat) kota Pagaralam salah satu partai yang dalam pengelolaan keuangan nya yang terbaik dalam pengelolaan di Kesbangpol, kalo melanggar AD/RT partai.

Partai Hanura kota baru mau bergerak ” program kerja nya saja baru dibuat”saya sudah telpon ketua DPD(Dewan pimpinan daerah) sumsel untuk menjelaskan perihal ini mungkin besok pagi saya akan menghadap beliau ujar bana Jum’at/2/2022.

Terpisah dibincangi teman-teman wartawan Salah satu pengurus DPD partai hanura sumatera selatan menegaskan kami dari petinggi partai akan segera membentuk tim untuk menggali dan mempelajari hal ini lebih jauh apa yang menjadi permasalahan ini sehingga setiap kami mengambil keputusan nanti tidak akan merugikan satu dan lainya ungkapnya saat memimpin rapat dengan pengurus partai DPC Kota Pagaralam di ruang rapat DPD partai Hanura .pungkasnya.(AD)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

LANTAMAL III JAKARTA GELAR LATIHAN TEKNIK PENYIDIKAN TINDAK PIDANA TERTENTU DILAUT

27 Mei 2022 - 12:54 WIB

LANAL PALEMBANG TERUS GIAT LAYANI VAKSIN KBT DAN MASYARAKAT UMUM

27 Mei 2022 - 12:51 WIB

SERBUAN VAKSIN MARITIM TERUS DI LAKSANAKAN BK LANAL LAMPUNG

27 Mei 2022 - 12:49 WIB

BP LANAL BANTEN BERHASIL MENUJU KAMPUS AL AZHAR CILEGON UNTUK DI VAKSIN

27 Mei 2022 - 12:46 WIB

KOMANDAN LANTAMAL III TERIMA KUNJUNGAN KERJA KETUA PPAL PUSAT

27 Mei 2022 - 12:43 WIB

DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN ACARA PENYERAHAN JABATAN KOMANDAN LANAL BANTEN

27 Mei 2022 - 12:40 WIB

Trending di Daerah