Menu

Mode Gelap

Daerah · 12 Apr 2022 06:27 WIB ·

Diduga Tutup Mata ‘Kapolres Tapanuli Utara’ Marak Nya Kafe Dan Bisnis Narkoba Tak Tersentuh Hukum Selama Bulan Suci Ramadhan


 Diduga Tutup Mata ‘Kapolres Tapanuli Utara’ Marak Nya Kafe Dan Bisnis Narkoba Tak Tersentuh Hukum Selama Bulan Suci Ramadhan Perbesar

StarindoNews.com | Tapanuli Utara –Didapati masih banyak sekali cafe dan tempat hiburan malam yang masih beroperasi di sepanjang Jln lintas Tarutung Pahae, Tapanuli Utara.

 

Terpantau oleh awak media ternyata kegiatan esek- esek ini masih bisa beroperasi di bulan suci ramadhan ini, bisnis haram ini terang-terangan buka, dari sore hari hingga selesai. ironis nya juga kafe itu tidak sekedar menyediakan makan dan minum beralkohol saja, disana juga terpantau banyak pengguna narkoba yang melakukan kegiatan melanggar hukumnya .

 

“Terlihat juga dari para pegawai yang dipekerjakan juga masih dibawah umur. ‘ mengapa tempat hiburan malam dan penyakit masyarakat ini bisa buka dengan begitu amannya?
Padahal seharusnya dibulan penuh berkah ini tidak bisa beroperasi dan pastinya setiap wilayah hukum pasti melakukan kegiatan razia dan patroli, Dimana aparat penegak hukum?

 

Apalagi ini juga masih dalam masa pandemi Covid-19, Seharusnya mereka mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dimana aparat hukum? terutama Kapolres Tapanuli utara.yang seharusnya menciptakan Pemeliharaan, keamanan, ketertiban masyarakat Pada bulan suci ramadhan, Namun sepertinya Tutup mata oleh bisnis haram tersebut.

 

“Sebagai media saya menghimbau kepada aparat Penegak hukum segera tutup bisnis haram Tersebut. Seharusnya bulan suci ramadhan Adalah bulan bersih dari segala macam jenis Penyakit masyarakat . Senin 11/04/2022.

Reporter Eka Saputra
Kabiro Sumut

Baca Juga   Developer Memakai Rekening Pribadi Menipu Komsumen
Artikel ini telah dibaca 40 kali

Baca Lainnya

Halal Bi Halal PAKUBALANG/Paguyuban Keluarga Besar TNI AL Pemalang Tahun 2024

13 April 2024 - 20:07 WIB

Lomba Pacu Perahu Dusun Kembang Tanjung Disambut Antusias Warga

13 April 2024 - 18:57 WIB

AWIBB Silaturahmi di Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ini Pesan BN. Holik : Saling Memaafkan, Mendoakan, dan Mendukung

13 April 2024 - 16:19 WIB

Pos PAM Alun – Alun Pemalang Jawa Tengah

12 April 2024 - 19:38 WIB

Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PJ Kepala Desa Menghadiri Pembukaan MTQ ke-14 Tingkat Desa Pagar Puding Lamo Tahun 2024

12 April 2024 - 13:39 WIB

Polres Bintan Gencarkan Patroli Dan Himbauan Di Pantai

11 April 2024 - 22:07 WIB

Trending di Daerah