Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 21 Apr 2022 15:24 WIB ·

Desa kaliasin, tanjung bintang melayani masyarakat dengan pelayan super prima dalam segala pelayanan kemasyarakatan.


 Desa kaliasin, tanjung bintang melayani masyarakat dengan pelayan super prima dalam segala pelayanan kemasyarakatan. Perbesar

Starindonews lamsel
Tanjung bintang 21 -04-2022

Warga masyarakat desa kaliasin mendapat kan pelayanan super prima dari aparatur desa kaliasin

Terpantau dalam kegiatan penyaluran BLT MIGOR dan BPNT, sekdes dan aparatur desa kaliasin langsung memantau masyarakat yang berbelanja dengan kemauan penerima manfaat dengan suplayer dan memastikan tidak ada penekanan dari pihak mana pun, serta memantau bahan bahan yang di peroleh dalam keadaan baik dan berkwalitas.

Dalam sambutan nya kepada kawan kawan media, sekdes kaliasin mewakili kepala desa menyampaikan, kalau beras, migor dan lain lain nya menurut sekdes sudah sangat baik dan berkwalitas, beliau pun menyampaikan agar semua pihak dapat memantau kalau ada barang yang tidak baik yang di terima oleh masyarakat kaliasin segera kembali kan minta di tukar dengan yang bagus, celetus sekdes yang selalu memantau berjalan nya pembagian bantuan.

Sekdes kaliasin pun menyampaikan bukan hanya soal bantuan kami memberi pelayanan yang bagus mas, kami pun siap melayani masyarakat kapan pun dan di mana pun.

beliau pun berkordinasi dengan pihak kantor POS , kecamatan, kepolisian, TNI, dan CV. BAJA selaku suvlayer, agar bisa pengambilan bantuan dapat langsung di desa kaliasin dengan mendatang kan PT. POS indonesia ke desa kaliasin.
Alhasil pihak kantor pos bersedia datang lansung ke desa kaliasin guna melayani masyarakat penerima manfaat yang rata rata ibuk ibuk lansia dan menyusui.

Salah satu KPM yang dapat kami wawancara RUSMIATI tampak di wajah nya tersenyum gembira dengan kemudahan yang ia dapat dalam mengambil bantuan dan sangat senang dengan kehadiran cv. Baja yang mendatang kan beras ,migor, telor dan lain lain dengan barang yang sangat berkwalitas prima.

Baca Juga   KOMITMEN CIPTA ZERO HALINAR, LAPAS CILEGON GELAR PEMUSNAHAN BARANG SITAAN WARGA BINAAN,

Kami pun sempat melayang kan pertanyaan kepada sang ibuk muda yang sedang mengendong bayi nya, apa kah ibuk dapat tekanan dalam pembelian sembako ? Tidak mas wartawan, kami puguh merasa terbantu sekali dengan kehadiran cv.baja karna kami senang dengan barang barang yang di bawa sangat lah bagus, dengan santai sang ibuk becerita kepada kami tim media. (jauhari starindonews)

Artikel ini telah dibaca 97 kali

Baca Lainnya

Askab PSSI Aceh Timur Tiga Talenta Muda Potensi Sepakbola Mendapat Panggilan”Seleksi Pon Aceh 2024

13 April 2024 - 13:12 WIB

Sebanyak 316 Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Idi mendapatkan Remisi Hari Raya Idul Fitri.

10 April 2024 - 16:49 WIB

Kapolres Aceh Timur Bersama Pejabat Utama dan Para Kapolsek Sholat Ied di Masjid Babuttaqwa

10 April 2024 - 13:17 WIB

Enam Bulan Menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, Iptu Rizal Selesaikan 18 Perkara Melalui RJ

10 April 2024 - 08:32 WIB

Pererat Silaturahmi, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur Ngopi Bareng Dengan Wartawan Di Malam Lebaran Idul Fitri 1445 H.

9 April 2024 - 22:50 WIB

Masyarakat Diimbau tidak Gunakan Mobil Bak Terbuka untuk Takbir Keliling dan Mudik

8 April 2024 - 19:22 WIB

Trending di Uncategorized