Menu

Mode Gelap

Daerah · 30 Mar 2022 19:00 WIB ·

DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN RASKO TAHUN 2022


 DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN RASKO TAHUN 2022 Perbesar

StarindoNews.com |Jakarta – Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. memimpin pelaksanaan Rapat Staf dan Komando Lantamal III, yang diikuti seluruh pejabat Utama Lantamal III secara tatap muka dan para Komandan Lanal Jajaran Lantamal III yang secara virtual di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III Jakarta, Rabu (30/03/2022)

 

Rapat Koordinasi Staf dan Komando Lantamal III merupakan kelanjutan dari Rapim TNI, TNI AL, Rasko Koarmada I yang belum lama dilaksanakan, hal ini sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dengan membangun sumber daya manusia yang unggul, professional dan tangguh dalam menghadapi segala ancaman serta berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

 

Pada kesempatan tersebut Danlantamal III menyampaikan Kebijakan Panglima TNI serta Pokok pokok kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dibeberapa Bidang antara lain Bidang Pengawasan, Bidang Perencanaan dan Anggaran, Bidang Intelijen, Bidang Opslat dan Bidang Personel, Bidang Logistik serta Bidang Potmar dengan mengutamakan kebijakan pimpinan dengan terus membangun komitmen bersama serta saling berkoordinasi.

 

Pada saat Rasko dilaksanakan paparan oleh masing-masing Satker yang membidangi sesuai dengan kewasgiatan di Lantamal III.

Usai masing-masing kewasgiatan paparan, Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. menyampaikan beberapa penekanan kepada para peserta Rasko yang menjadi perhatian dalam pengelolaan keuangan negara terutama kegiatan rutin secara optimal dan beberapa evaluasi kegiatan agar semakin baik dan optimal dalam melaksanakan tugas kedepannya. Penyelenggaraan Rasko untuk mengevaluasi program kerja dan kegiatan tahun sebelumnya sekaligus untuk menerima masukan perkembangan terbaru situasi di lapangan serta ide-ide segar.

” Penekanan tersebut akan menjadi acuan dalam mengimplementasikan program dan kegiatan tahun 2022. Melalui forum ini, marilah kita berdiskusi secara terbuka sehingga pelaksanaan tugas Lantamal III pada Tahun 2022 memperoleh hasil yang optimal dan lebih baik,” ujar Komandan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

NAKES LANAL PALEMBANG TERUS MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA KOTA PALEMBANG

27 Mei 2022 - 19:14 WIB

WUJUDKAN MASYARAKAT BEBAS DARI CORONA, BP LANAL CIREBON TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN

27 Mei 2022 - 19:10 WIB

LANTAMAL III JAKARTA GELAR LATIHAN TEKNIK PENYIDIKAN TINDAK PIDANA TERTENTU DILAUT

27 Mei 2022 - 12:54 WIB

LANAL PALEMBANG TERUS GIAT LAYANI VAKSIN KBT DAN MASYARAKAT UMUM

27 Mei 2022 - 12:51 WIB

SERBUAN VAKSIN MARITIM TERUS DI LAKSANAKAN BK LANAL LAMPUNG

27 Mei 2022 - 12:49 WIB

BP LANAL BANTEN BERHASIL MENUJU KAMPUS AL AZHAR CILEGON UNTUK DI VAKSIN

27 Mei 2022 - 12:46 WIB

Trending di Covid19