Menu

Mode Gelap

Daerah · 14 Jun 2022 07:44 WIB ·

DANLANTAMAL III HADIRI UPACARA SERTIJAB PANGKOARMADA RI YANG DIPIMPIN KASAL


 DANLANTAMAL III HADIRI UPACARA SERTIJAB PANGKOARMADA RI YANG DIPIMPIN KASAL Perbesar

StarindoNews.comJAKARTA – Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. menghadiri Upacara Sertijab Pangkoarmada RI yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. di Satuan Koarmada I Pondok Dayung Jakarta Utara, Senin(13/06/2022).

Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Yudo Margono selain memimpin upacara sertijab Pangkoarmada RI yang dijabat Laksda TNI Abdul Rasyid menggantikan Laksdya TNI Agung Prasetiawan, juga dilaksanakan sertijab Pangkoarmada II Laksamana Muda (Laksda) TNI Hutabarat menggantikan Laksda TNI Iwan Isnuwarto dan Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (E) Mukhlis menggantikan Laksamana Pertama (Laksma) Avando Bastari.

Jabatan baru yang diemban saat ini merupakan amanah dari rakyat melalui TNI Angkatan Laut yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini.

Dalam amanat Kasal mengatakan,” Dalam mengemban tugas Armada mempunyai peran dan fungsi yang sangat penting, demikian halnya dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi akan sangat dipengaruhi oleh penguasaan teknologi disinilah peran Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut sangat dibutuhkan pada sisi lain organisasi Angkatan laut terus bergerak dan berputar dan sebagai konsekuensinya adalah rotasi jabatan yang telah dilaksanakan hari ini.

Lebih lanjut disampaikan “Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksdya TNI Agung Prasetiawan, Laksda TNI Iwan Isnuwarto, dan Laksma Avando Bastari yang sudah ikut memajukan TNI AL. Dan kepada Laksda TNI Abdul Rasyid, Laksda TNI Hutabarat dan Kolonel Laut (E) Mukhlis sebagai bentuk apresiasi dan prestasi selama ini serta kepercayaan untuk dijawab dengan kinerja dan prestasi yang lebih tinggi,” pungkas Yudo.

Baca Juga   Pj Bupati Aceh Timur Gelar Kegiatan Penetapan Kinerja Dan SKP

“Saya percaya dengan karakter dan pengalaman tugas sebelumnya para pejabat baru akan mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dalam membangun Armada ilmu pengetahuan dan teknologi.,” imbuhnya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Lidik Pro Maros Resmi Laporkan Dugaan Pungli Penerima Bantuan PIP di SMA 7 Mallawa

14 Juni 2024 - 10:21 WIB

Rapat Koordinasi Rekonfirmasi Anak Tidak Sekolah di Wilayah Kabupaten Pemalang

13 Juni 2024 - 22:43 WIB

KAJATI KEPRI TEGUH SUBROTO. SH., MH. MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS HEWAN QURBAN KEPADA PANITIA QURBAN MASJID SHAFWAN KEJAKSAAN TINGGI KEPULAUAN RIAU

13 Juni 2024 - 22:02 WIB

TIM DIREKTORAT A DAN E PADA JAM INTELIJEN KEJAKSAAN RI LAKUKAN MONITORING, SUPERVISI DAN EVALUASI GABUNGAN   KINERJA BIDANG INTELIJEN TAHUN 2024 DI WILAYAH HUKUM KEJATI KEPRI

13 Juni 2024 - 21:54 WIB

DANLANTAMAL IV TINJAU PERSONIL TNI AL POSAL NIPAH SEBAGAI GARDA TERDEPAN PENJAGA NKRI

13 Juni 2024 - 21:46 WIB

Polres Bintan Menyala, Raih Juara 1 Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup.

13 Juni 2024 - 21:39 WIB

Trending di Daerah