Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Jun 2022 08:12 WIB ·

DANLANTAMAL I TINJAU LAHAN TNI ANGKATAN LAUT DI PALUH KURAU


 DANLANTAMAL I TINJAU LAHAN TNI ANGKATAN LAUT DI PALUH KURAU Perbesar

StarindoNews.comBELAWAN – Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo meninjau aset tanah milik TNI Angkatan Laut seluas 117,9 hektar yang terletak di Desa Paluh Kurau, Dusun V, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (03/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal I dan rombongan meninjau lahan serta mengelilingi lahan seluas 117,9 Hektar dengan berjalan kaki sekaligus meninjau Pos Lantamal I yang ada di dalam aset milik TNI Angkatan Laut tersebut.

Peninjauan lahan milik TNI Angkatan Laut tersebut adalah dalam rangka melihat secara langsung batas tanah milik TNI Angkatan Laut dengan batas tanah milik warga. Dalam peninjauannya tersebut, Danlantamal I juga berkesempatan berdialog dengan masyarakat sekitar Paluh Kurau yang memanfaatkan dan bekerjasama dengan Lantamal I untuk mengolah lahan tersebut.

Kerjasama dengan masyarakat tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yang mengatakan “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara serta keberadaan TNI Angkatan Laut dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar”.

Komandan Lantamal I juga menyempatkan untuk meninjau pos dan personel jaga di Paluh Purau serta berpesan agar setiap prajurit melaksanakan dinas jaga dengan disiplin serta meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dan selalu memonitor aset milik TNI Angkatan Laut ini.

Turut hadir dalam peninjauan lahan di Paluh Kurau yakni Asops Danlantamal I, Asintel Danlantamal I, Aslog Danlantamal I, Dansatrol Lantamal I, Danpomal Lantamal I, Danyonmarhanlan 1, serta Kaprimkopal Lantamal I Belawan.

Baca Juga   Babinsa Dan Warga Bergerak Cepat Gotong Royong Atasi Pohon Tumbang
Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Lidik Pro Maros Resmi Laporkan Dugaan Pungli Penerima Bantuan PIP di SMA 7 Mallawa

14 Juni 2024 - 10:21 WIB

Rapat Koordinasi Rekonfirmasi Anak Tidak Sekolah di Wilayah Kabupaten Pemalang

13 Juni 2024 - 22:43 WIB

KAJATI KEPRI TEGUH SUBROTO. SH., MH. MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS HEWAN QURBAN KEPADA PANITIA QURBAN MASJID SHAFWAN KEJAKSAAN TINGGI KEPULAUAN RIAU

13 Juni 2024 - 22:02 WIB

TIM DIREKTORAT A DAN E PADA JAM INTELIJEN KEJAKSAAN RI LAKUKAN MONITORING, SUPERVISI DAN EVALUASI GABUNGAN   KINERJA BIDANG INTELIJEN TAHUN 2024 DI WILAYAH HUKUM KEJATI KEPRI

13 Juni 2024 - 21:54 WIB

DANLANTAMAL IV TINJAU PERSONIL TNI AL POSAL NIPAH SEBAGAI GARDA TERDEPAN PENJAGA NKRI

13 Juni 2024 - 21:46 WIB

Polres Bintan Menyala, Raih Juara 1 Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup.

13 Juni 2024 - 21:39 WIB

Trending di Daerah